Sukses

Ashanty Sempat Ingin Bercerai dengan Anang Hermansyah, Urungkan Niat Setelah Melihat Wajah Sedih Aurel dan Azriel

Ashanty sempat tak menyangka saat menikah dan tinggal dengan Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty yang harmonis ternyata menyimpan cerita lama yang cukup mengejutkan. Ashanty mengaku pernah terpikir untuk bercerai ketika usia pernikahan mereka baru berumur setahun.

Pengakuan itu disampaikan Ashanty saat menjadi bintang tamu untuk konten Youtube milik Denny Sumargo.

"Setahun nikah tuh kita mau cerai atau pisah. Udah pakai pengacara," ujar Ashanty saat menjadi bintang tamu podcast Denny Sumargo, dilihat Rabu (2/8/2023).

Menurut Ashanty, keinginan berpisah dari Anang tersebut muncul karena pernikahan yang diimpikannya sejak kecil tak sesuai harapan. Kala itu ibu dari Arsy Hermansyah memimpikan sebuah keluarga yang memiliki uang banyak, kehidupan mewah, serta rumah yang besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tinggal di Ruko

Ashanty yang baru menikah dengan Anang memang hanya tinggal di sebuah Rumah Toko (Ruko). Uang tabungan yang mereka miliki juga terkuras saat membangun rumah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Kok gue gini ya, kok gini ya, gini ya. Kayak nggak sesuai dulu waktu kecil gue bayangkan. Wajar, gue 28 tahun loh," ucap Ashanty.

 

3 dari 5 halaman

Cobaan Berat

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu merasa cobaan yang dialami di awal pernikahan begitu berat. Dia semakin terbebani karena penghasilan dari aktivitas manggung terkuras untuk membangun rumah Cinere yang menelan biaya puluhan miliar.

"Uang gue dari nyanyi pasti lari buat rumah. Rumah, rumah, rumah, sampai akhirnya kita nggak megang uang sama sekali," tutur Ashanty.

Setelah tabungan habis dan rumah yang dibangun tak kunjung selesai, Ashanty kembali mendapat ujian lain. Di momen terendahnya itu, mertua dari Atta Halilintar itu tak kunjung menerima tawaran manggungnya sehingga harus mobil demi mendapat biaya hidup.

Cobaan yang mendera di awal pernikahan itu membuat Ashanty dan Anang terlibat pertengkaran besar. Bahkan sempat terlontar keinginan Ashanty untuk bercerai dari Anang.

 

4 dari 5 halaman

Kontak Pengacara

Ashanty juga sempat menghubungi pengacara untuk memintanya mengurus perceraiannya dengan Anang.

"Gue telepon pengacara, depan Aurel sama Azriel. Gue bilang gue mau pisah," ungkapnya.

Beruntung Ashanty memiliki pengacara yang bukan tipe orang pencari ketenaran atau Pansos. " Kalau dia Pansos kan udah heboh tuh berita," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Kesedihan

Untuk menenangkan pikirannya, Ashanty sebetulnya memutuskan untuk keluar dari rumah. Naun saat hendak keluar, dia melihat raut wajah kesedihan pada kedua anak sambungnya, Azriel dan Aurel Hermansyah.

Tatapan sedih yang diperlihatkan kedua anak sambungnya itu membuatnya mengurungkan niat berpisah dari Anang.

"Aurel sama Azriel denger. Terus gue lihat muka Azriel tuh gue langsung kayak merasa berdosanya tuh sampai sekarang. Dia kayak terluka dua kali. Gue lihat muka mereka kayak nangis, bun, gini, gini," pungkas Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.