Sukses

Keisya Levronka Sudah Minta Maaf, Marlo Ernesto Ngaku Masih Belum Balas karena Satu Alasan yang Bikin Deg-degan

Marlo Ernesto berkata bahwa Keisya Levronka sudah menyampaikan permintaan maaf kepada dirinya melalui chat, namun masih belum dibalas.

Liputan6.com, Jakarta Marlo Ernesto memilih untuk meminta maaf atas polemiknya dengan Keisya Levronka dalam sebuah perbincangan di podcast Viniar beberapa waktu lalu. Padahal, kala itu Keisya Levronka bersikap ogah-ogahan menjawab pertanyaan Marlo yang bertugas sebagai host.

Momen itu terlihat pada saat Marlo menjadi tamu untuk program podcast Sruput Nendang di kanal YouTube Doa Ibu Selamanya, diunggah Senin (31/8/2023). Di tengah-tengah penjelasan, Marco, kakak Marlo Ernesto yang juga host, tiba-tiba melontarkan celetukan yang membuat Marlo mengungkap satu pengakuan.

Rupanya, Marlo berkata bahwa Keisya Levronka sudah menyampaikan permintaan maaf kepada dirinya melalui aplikasi pesan singkat. Namun, Marlo mengaku belum membalas permintaan maaf dari Keisya Levronka dalam chat itu.

Sikap Marlo pun membuat sang kakak terkejut. Namun, Marlo mengungkapkan alasannya masih belum merespons chat dari Keisya Levronka. Marlo tak mau dirinya dan Keisya kembali memanas gara-gara kalimat yang dituliskannya dianggap menyinggung perasaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Marlo Soal Keisya Levronka Sudah Minta Maaf

Dalam sebuah topik perbincangan, Marlo tiba-tiba saja mengakui bahwa Keisya Levronka sudah meminta maaf terlebih dahulu kepadanya. Namun, saat itu juga Marlo mengaku belum membalasnya.

"By the way, ini sudah clear. Dia sudah minta maaf lewat WhatsApp gue pribadi. Tapi guenya, enggak balas," celetuk Marlo, dalam podcast bersama sang kakak tersebut.

"Kan, kita tahu di sini siapa yang problematik?" celetuk Marco Parama lantaran kaget mendengar pengakuan adiknya.

 

3 dari 4 halaman

Marlo Belum Punya Kalimat yang Pas untuk Keisya Levronka

Mendengar celetukan kakaknya, Marco pun langsung membeberkan alasannya masih belum juga merespons permintaan maaf Keisya Levronka. Kendala kalimat dan ketakutannya bisa memicu polemik baru menjadi dasarnya.

"Begini, gue belum balas karena gue belum memiliki kalimat atau perkataan yang bagus untuk meminta maaf dari guenya juga,” ujar Marlo mengaku.

“Jadi gue kayak, nanti deh, gue tunggu ini calm down dulu. Jangan lagi ricuh-ricuhnya, kita malah ngobrol lagi. Entar ada miskomunikasi lagi, dan entar malah ada sesuatu terjadi yang enggak kita mau," sambung Marlo.

 

4 dari 4 halaman

Permintaan Maaf dari Marlo Soal Keisya Levronka

Sebelumnya, Keisya Levronka sampai menonaktifkan media sosialnya akibat hujatan atas sikapnya kepada Marlo. Di sisi lain, Marlo Ernesto mengakui bahwa dirinya saat itu juga gagal menjalani tugasnya secara profesional sebagai presenter.

"Yang bilang gue enggak profesional dalam pekerjaan, iya mungkin. Karena gue enggak mau membela diri. Di momen itu enggak profesional karena... gimana ya cara ngomongnya supaya enggak menyinggung," kata Marlo di YouTube Doa Ibu Selamanya dikutip pada Selasa (1/8/2023).

"Gue minta maaf kalau misalkan ada yang ngerasa bahwa gue itu kurang profesional. Dan gue setuju juga. Ketika gue nonton ulang langsung mikir 'Oh, harusnya tanggapan gue enggak kayak gini'." sambungnya.

Sebagai pemandu acara, Marlo Ernesto juga mengaku ikut bertanggung jawab saat narasumbernya dihujat sedemikian hebat. Dia merasa bahwa ada andil dirinya dalam masalah ini.

"Ketika gue lagi interview orang dan ada satu orang yang enggak disukai atau dihujat tiba-tiba, gue juga ngerasa bersalah. Gue tahu, harusnya kalau gue profesional, harusnya bisa membuat narasumbernya terlihat baik-baik aja di mata publik," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.