Sukses

Henny Mona Umumkan Gelar Festival Musik di Palangkaraya, Pengisi Acaranya Aldi Taher dan Setia Band

Festival musik yang digelar Henny Mona di Palangkaraya bernama Disc Play Fest 2023

Liputan6.com, Jakarta Henny Mona mengumumkan digelarnya festival musik di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada 8 September 2023 nanti. Festival musik yang digelar Henny Mona itu diberi nama Disc Play Fest 2023.

Nantinya, kata Henny, Disc Play Fest 2023 bakal digelar di GOR Indoor Serbaguna Palangkaraya, dengan menampilkan sejumlah artis dan musisi papan atas Indonesia.

Aldi Taher, dipilih Henny untuk meramaikan konser musik yang digelar di Palangkaraya tersebut. Menurut Henny, Aldi saat ini memiliki banyak fans militan.

"Aldi Taher yang kita tahu dengan gaya dan style dia yang nyeleneh. Ini ternyata disukai masyarakat lho," kata Henny saat ditemui pewarta di Jakarta, Selasa, 1 Agustus 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Charly Van Houten

Bukan cuma Aldi Taher, Henny menyebutkan, setidaknya ia memboyong beberapa musisi dan artis lainnya untuk memeriahkan festival musik tersebut.

Salah satunya adalah Charly Van Houten, yang bakal beraksi di hadapan penonton bersama lagu-lagunya di Setia Band.

 

3 dari 4 halaman

HAZ Production

"Akan ada semarak dari lagu-lagunya Charlie Van Houten bersama Setia Band. Lagu-lagu Setia Band yang kita tahu itu sangat hits di Palangkaraya," Henny menuturkan.

Diakui Henny, ia merancang keperluan konser musik di Palangkaraya melalui bendera HAZ Production.

 

4 dari 4 halaman

Pilih Palangkaraya

Henny sengaja memilih Palangkaraya sebagai lokasi menggelar festival musik karena minimnya sajian hiburan di kota tersebut.

"Aku juga pilih Palangkaraya memang karena disini agak kurang hiburan, tapi penduduknya welcome sekali," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.