Sukses

Inara Rusli Sebut Kondisi Lady Nayoan Memprihatinkan Usai Kecelakaan Mobil Hingga Terbalik Bersama Rendy Kjaernett

Inara Rusli mengatakan bahwa sahabatnya itu saat ini dalam kondisi yang memprihatinkan. Oleh karenanya, ia meminta doa masyarakat untuk kesembuhan Lady Nayoan.

Liputan6.com, Jakarta Lady Nayoan membawa kabar kurang menyenangkan. Ia diketahui mengalami kecelakaan mobil saat melintas di tol Jatibening.

Kecelakaan itu sampai-sampai mengakibatkan mobil yang ditumpangi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett itu terbalik. Kabar tersebut tentunya juga telah sampai ke telinga para sahabat, termasuk Inara Rusli.

Inara Rusli menyebut bahwa Lady Nayoan sedang menjalani pemulihan.

"Tahu, tahu (kabar Lady Nayoan kecelakaan). Tapi aku belum dapet update-an dimana dia dirawat. Cuman saat ini dia minta waktu untuk recovery dulu sih," kata Inara Rusli kepada wartawan pada Selasa (1/8/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memprihatinkan

Lebih lanjut, Inara Rusli juga mengatakan bahwa sahabatnya itu saat ini dalam kondisi yang memprihatinkan. Oleh karenanya, ia meminta doa masyarakat untuk kesembuhan Lady Nayoan.

“Ya Wallahualam, yang jelas lumayan memprihatinkan kondisi dia. Ya mohon doanya aja," ujar Inara lagi.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Berkomunikasi

Sayangnya, Inara belum bisa banyak berbincang dengan Lady Nayoan yang baru saja tertimpa musibah itu.

“Udah (komunikasi), barusan ngehubungin dia,” ujarnya lagi.

4 dari 4 halaman

Kondisi

Diberitakan sebelumnya, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan setelah menjalani tahap mediasi lanjutan bersama-sama di luar persidangan. Akibat kecelakaan itu, Lady mengalami memar-memar, sementara Rendy luka-luka.

“Pak Rendy yang mengalami berdarah-darah juga ada, lebih ke Pak Rendynya. Kalau Bu Lady memar-memar," kata Ezra Simanjuntak, kuasa hukum Lady Nayoan dalam kesempatan berbeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini