Sukses

Roger Danuarta Tak Masalah Cut Meyriska Hobi Koleksi Tas Hingga 30 Buah: Namanya Perempuan Ya

Cut Meyriska mengaku memiliki tas dengan berbagai macam merek.

Liputan6.com, Jakarta - Tas merupakan salah satu aksesoris, yang dinilai dapat menunjang penampilan kaum Hawa. Tak heran banyak wanita rela merogoh kocek, demi mengoleksi tas dengan beragam merk dan jenis. Salah satunya artis Cut Meyriska.

Cut Meyriska mengaku memiliki tas dengan beragam macam merek kurang lebih sebanyak 30 buah. Menurut Cut Meyriska, wajar jika seorang wanita tertarik untuk memiliki tas yang didambakannya.

Namun, Cut Meyriska tidak pernah membeli tas hanya untuk memenuhi gengsinya. Istri Roger Danuarta tersebut selalu mengoleksi tas-tas dengan model yang unik.

"Namanya perempuan ya lihat tas (ingin beli terus). Kalau (tasnya) enggak unik dan nggak beda, aku enggak akan beli. Apalagi ngeluarin duit banyak," ucap Cut Meyriska di acara 9th Anniversary Jims Honey Gala Dinner, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beli Tas Mahal

Sebagai wanita yang sudah menikah, Cut Meyriska tak ingin hobinya mengoleksi tas mengganggu finansial rumah tangganya. Namun, ada kalanya ia membeli tas branded.

"Aku tuh beli (tas mahal) juga, jujur enggak munafik. Tapi aku lebih suka yang lebih unik yang beda. Apalagi Jims Honey harganya kan enggak ada yang sampai 200 ribu rupiah tuh," urai Cut Meyriska.

 

3 dari 4 halaman

Disukai Artis

Hanny Zeng selaku CEO Jims Honey, bersyukur produknya banyak disukai oleh artis-artis kenamaan di Indonesia. Kedepannya, Hanny akan terus berinovasi agar produknya kalah dengan merek-merek ternama lainnya.

"Rata rata memang mereka pengguna setia yang sudah support kita bertahun tahun selama ini," ucap Hanny.

 

4 dari 4 halaman

Roger Danuarta Tak Masalah

Roger Danuarta mengaku tak masalah dengan hobi Cut Meyriska mengoleksi tas. Apalagi, ia menilai istrinya sangat bijak mengeluarkan uang untuk membeli tas.

"Apalagi Jims Honey aman di kantong ya. Tapi itu mereka variannya banyak banget, komplit sih. Ya senang banget sih update-nya sampai saat ini mereka lebih jauh," pungkas Roger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini