Sukses

6 Potret Penyanyi Dangdut Saat Lamaran, Siti Badriah hingga Putri Isnari Tampil Anggun Bikin Pangling

Ada Siti Badriah hingga Putri Isnari, berikut potret sederet penyanyi dangdut saat lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Putri Isnari siap melepas masa lajang. Jumat (28/07/2023), jebolan Dangdut Academy 4 ini dilamar kekasih hatinya, Haji Abdul Azis. Acara ini menjadi sorotan lantaran Abdul Azis memberikan uang panai atau sejenis mahar dalam tradisi Bugis untuk keluarga Putri senilai Rp 2 Miliar.

Dalam acara lamaran yang digelar di kediaman sang pedangdut, wanita yang beken dengan nama Putri DA ini juga tampil manglingi. Ia terlihat anggun dalam balutan hijab dan dress abu-abu. Berbeda dengan gaya Putri yang selalu meriah saat manggung.

Kebanyakan penyanyi dangdut identik dengan penampilan heboh, glamor bahkan seksi saat di atas panggung. Namun kesan ini ditanggalkan ketika menjalani lamaran. Siti Badriah misalnya, terlihat lebih feminin dan kalem saat memakai kebaya di acara lamaran.

Berikut kami rangkum sederet gaya penyanyi dangdut yang penampilannya bikin pangling di hari lamaran dari berbagai sumber, Selasa (01/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri Isnari

Masih berusia 19 tahun, Putri Isnari dikenal dengan kostum penuh warna dan penampilan energik saat di panggung. Namun kesan itu lenyap seketika saat momen lamaran pada 28 Mei 2023. Putri tampil anggun dalam balutan kebaya serta hijab.

3 dari 7 halaman

2. Siti Badriah

Melejit lewat lagu “Lagi Syantik”, Siti Badriah dikenal kerap bereksperimen gaya saat manggung atau syuting video klip. Ketika dilamar Krisjiana Baharudin pada Maret 2019, Siti tampil feminin dengan kebaya abu-abu.

4 dari 7 halaman

3. Lesti Kejora

Kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu jadi sorotan netizen sejak keduanya tampil di acara TV pada 2020. Rangkaian acara pra-pernikahan hingga resepsi disiarkan dua stasiun televisi nasional. Begini megahnya momen lamaran Lesti-Billar yang digelar dalam suasana pandemi pada Juni 2021.

5 dari 7 halaman

4. Via Vallen

Dikenal berkat single “Sayang”, Via Vallen berjodoh dengan personel band Papinka, Chevra Yolandi. Pedangdut asal Sidoarjo ini dilamar pada Mei 2022. Kesan elegan dan anggun terpancar saat Via memakai kebaya full payet biru muda.

6 dari 7 halaman

5. Nella Kharisma

Pelantun “Jaran Goyang” terbilang tertutup soal kehidupan pribadinya, termasuk hubungan dengan pria yang kini jadi suaminya, Dory Harsa. Sempat beredar potret diduga momen lamaran. Tak memakai kebaya seperti kebanyakan pedangdut, Nella tampil santai dengan dress batik.

7 dari 7 halaman

6. Selvi Kitty

Dikenal dengan citra seksi, pedangdut dan pemain sinetron Selvi Kitty melabuhkan hati pada Rangga Ilham yang merupakan karyawan TV swasta. Pada acara lamaran tahun 2017, pelantun “Takut Kamu Hilang” tampil memesona pakai kebaya model peplum.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.