Sukses

10 Artis Indonesia Menikah dengan Bule, Terbaru Farah Quinn hingga Maudy Koesnaedi yang Selalu Harmonis 2 Dekade Pernikahan

Ada Maudy Koesnaedi hingga Farah Quinn, berikut daftar artis Indonesia yang menikah dengan bule.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, celebrity chef Farah Quinn memperkenalkan suami barunya ke publik lewat media sosial. Farah Quinn kini istri dari Charles Jost. Suami Farah disebut berprofesi sebagai dokter di Amerika Serikat.

Sudah banyak artis Indonesia yang menjalin hubungan bahkan menikah dengan ekspatriat atau biasa disebut bule. Beberapa berakhir dengan perceraian, namun tak sedikit yang mampu mempertahankan keharmonisan rumah tangga. Nama-nama seperti Nikita Mirzani, Aura Kasih, Tamara Bleszynski, Tata Janeeta, Titi DJ, hingga Feby Febiola merupakan sederet contoh yang menikah dengan bule lalu cerai.

Sementara untuk yang tetap langgeng, salah satu contoh adalah Maudy Koesnaedi. Menikah dengan Erik Meijer pada 2001, rumah tangga bintang Si Doel Anak Sekolahan harmonis dan jauh dari gosip.

Meski tak sebanyak artis wanita, beberapa selebriti pria juga bahagia membina rumah tangga dengan cewek bule. Salah satu contoh adalah Randy Pangalila, bintang sinetron Takdir Cinta yang Kupilih. Berikut 10 artis Indonesia menikah dengan bule yang telah dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (01/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Farah Quinn

Nama Farah Quinn melesat saat menjadi host program masak Ala Chef di televisi pada era 2000-an. Nama aslinya adalah Farah Farhanah. Namun ia memilih nama beken Farah Quinn, memakai nama belakang suaminya kala itu Carson Quinn. Pernikahan Carson dan Farah kandas pada 2014 setelah 9 tahun berumah tangga.

Lama menjanda, pada Juli 2023, Farah kembali jadi sorotan. Lewat Instagram, ia mengumumkan telah menikah dengan Charles Jost, seorang dokter di Arizona, Amerika Serikat. Belum lama ini, Farah dan Charles menggelar pesta pernikahan privat di Jakarta.

3 dari 11 halaman

2. Maudy Koesnaedi

Tanggal 23 September 2001 menjadi hari bahagia bagi Maudy Koesnaedi. Pemenang Abang None Jakarta 1993 ini resmi menjadi istri pria Belanda, Erik Meijer. Dua dekade lebih bersama, Maudy dan Erik selalu harmonis. Pasangan ini dikaruniai seorang putra, Eddy Meijer.

4 dari 11 halaman

3. Shanty

Mantan VJ MTV, Shanty, mengikat janji sehidup semati dengan Sebastian Parades, pria asal Ekuador pada 24 Juni 2010. Lebih dari satu dekade bersama, pasangan yang dikaruniai dua anak ini juga dikenal harmonis. Shanty mengurangi kegiatan keartisan dan menetap di Hong Kong setelah menikah.

5 dari 11 halaman

4. Indah Kalalo

Model dan aktris Indah Kalalo melepas masa lajang pada 2011, dinikahi pria asal Australia, Justin Werner. Sang suami disebut bekerja di bidang pertambangan. Menetap di Bali, rumah tangga mereka tampak harmonis. Pasangan ini telah dikaruniai tiga anak.

6 dari 11 halaman

5. Marissa Nasution

Pernah gagal berumah tangga dengan pria bule tak membuat Marissa Nasution menutup hati. Setelah pada 2016 cerai dengan Warren Conrad, Marissa pada 2017 menikah dengan pria Jerman, Benedikt Brueggemann.

Marissa sudah lama meninggalkan dunia hiburan Indonesia, dan kini mengambil kuliah S2 di Inggris.

7 dari 11 halaman

6. Kinaryosih

Artis Kinaryosih menikah dengan Brett Money, pria asal Australia pada 2011. Bintang sinetron Ikatan Cinta ini dikaruniai dua orang anak.

8 dari 11 halaman

7. Melaney Ricardo

Presenter Melaney Ricardo resmi menjadi nyonya Tyson Lynch pada Juli 2010. Pernikahan ini sempat diwarnai isu keretakan, namun kemudian keduanya kembali mesra.

9 dari 11 halaman

8. Daniel Mananta

Tak cuma artis wanita, beberapa selebritas pria juga kepincut bule. Sempat menyembunyikan pernikahan, Daniel Mananta akhirnya mengaku sudah menikah dengan wanita asal Jerman, Maria Viola sejak 2011. Pasangan ini dikaruniai dua anak.

10 dari 11 halaman

9. Randy Pangalila

Pernah menjalin cinta dengan sesama artis seperti Donita dan Michella Putri, Randy Pangalila melabuhkan hatinya pada Chelsey Frank. Bintang sinetron Takdir Cinta yang Kupilih mempersunting wanita asal Kanada pada 2019. Kini keduanya sudah dikaruniai dua anak.

11 dari 11 halaman

10. Ario Bayu

Bintang film Soekarno, Ario Bayu juga beristrikan bule. Ia menikah dengan Valentina Payen pada 2017. Pasangan ini dikaruniai seorang putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.