Sukses

Kim Sejeong Umumkan Tur Konser Pertamanya, Pastikan Mampir ke Jakarta pada Oktober 2023

Tur konser Kim Sejeong sendiri akan dimulai di Seoul pada 23 dan 24 September 2023. Ia juga akan comeback dengan album baru pada bulan yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Kim Sejeong menambah daftar artis K-Pop yang bakal mampir ke Indonesia pada tahun ini. Dilansir dari Soompi, pada Selasa (1/8/2023), ia mengumumkan tur konser perdananya, bertajuk “The 門.”

Bintang The Uncanny Counter ini membagikan poster berisi informasi lokasi konser. Indonesia masuk menjadi salah satu negara yang dikunjunginya.

Pelantun “Flower Way” ini akan bertandang ke Tanah Air pada Sabtu, 7 Oktober 2023 mendatang.

Tur konser “The 門” sendiri akan dimulai di Seoul pada 23 dan 24 September 2023. Pada 29 Oktober, tur kemudian dianjutkan ke Hong Kong. Sementara sepanjang Oktober, mantan personel IOI dan gugudan ini akan mengunjungi Manila, Jakarta, Taipei, Tokyo, Singapura, dan Kuala Lumpur.

Pada November, ia dijadwalkan mengunjungi Bangkok, Melbourne, dan terakhir Sydney.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Sejeong Bakal Rilis Album Bulan September

Kim Sejeong sendiri baru-baru ini dikonfirmasi akan comeback ke dunia tarik suara. Agensinya, Jellyfish Enterttainment, membenarkan bahwa Sejeong akan kembali ke jagat K-Pop pada musim gugur tahun ini.

“Kim Sejeong akan merilis album baru pada bulan September,” kata pihak agensi.

3 dari 4 halaman

Comeback Kim Sejeong yang Pertama Sejak 2021

Artinya, ini adalah  comeback pertama Kim Sejeong sejak mini-album I’m yang rilis pada tahun 2021 lalu.

Selama beberapa tahun terakhir, ia memang lebih banyak beraktivitas di dunia akting, membintangi sejumlah drakor sukses. Beberapa di antaranya adalah The Uncanny Counter (2020-2021), Business Proposal (2022), Today’s Webtoon (2022), dan yang terbaru dan kini sedang tayang adalah The Uncanny Counter 2.

4 dari 4 halaman

The Uncanny Counter 2

Dalam The Uncanny Counter 2, ia kembali memerankan Do Ha Na salah satu sosok dengan kekuatan untuk membasmi iblis yang menyelinap di bumi.

Drakor yang juga dibintangi Jo Byeong Gyu ini mulai tayang pada 29 Juli lalu, dengan penayangan pekan perdana yang tak mengecewakan. Rating episode perdana The Uncanny Counter 2 lebih tinggi dari premier musim pertama.

Ratingnya juga mencapai 5,4 persen di episode kedua, naik dari bagian pertama yang tayang sehari sebelumnya dengan rating 3,9 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini