Sukses

Kekompakan Dory Harsa dan Nella Kharisma Bermusik, Bentuk Donell Music untuk Dukung Karir Istri

Nella Kharisma dan Dory Harsa memang selalu mendukung karier masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dan memiliki buah hati tak membuat semangat Nella Kharisma kendur dalam berkarya. Semua itu tak lepas dari dukungan Dory Harsa, suaminya tercinta.

Seperti diketahui, Nella dan Dory Harsa selalu mendukung karier masing-masing. Pasangan yang menikah pada 15 Agustus 2020 ini juga seringkali menunjukkan musikalitasnya, dengan tampil bersama melalui siarang langsung di media sosial.

Hubungan Nella Kharisma dan Dory Harsa memang bermula dari kolaborasi sebuah lagu. Pertemuan tersebut nyatanya berlanjut hingga jalinan asmara, dan bermuara di pelamin pernikahan.

Dory Harsa yang diketahui berprofesi sebagai penabuh kendang itu tak segan menemani Nella menjalani syuting video klip. Bahkan, Dorry juga bersedia menjadi model klip lagu Nella, sebagai bentuk dukungannya terhadap karir sang pujaan hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentuk Dukungan Dory Harsa

Bentuk dukungan Dory juga ditunjukkan dengan membentuk band Donell Music, yang merupakan singkatan dari nama dirinya dan sang istri.

Band itu yang akan mengiringi setiap aksi panggung Nella Kharisma.

 

3 dari 4 halaman

Dory Harsa Tetap Menabuh Kendang

Di band Donell Music ini, Dory tetap dengan keahliannya sebagai penabuh kendang. Dory mengaku senang menjadi bagian perjalanan karir Nella Kharisma.

"Aku di sini tetap bermain kendang. Main kendang untuk melengkapi penampilan istri," ujar Dory lalu tersenyum.

 

4 dari 4 halaman

Nella Kharisma Mengaku Bahagia

Sebagai istri, Nella mengaku bahagia melihat besarnya dukungan sang suami terhadap karirnya. Nella merasa penampilannya semakin lengkap, berkat iringan Donell Music.

"Sekarang penampilan aku iadi lebih lengkap di atas panggung, karena sekarang ada Donell Music," ungkap Nella Kharisma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini