Sukses

Suami Kedua Pinkan Mambo Pernah Sampaikan Pesan Bijak soal Mukjizat Tuhan di Masa-Masa Sulit, Berkat Kerja Keras dan Saling Menguatkan

Suami kedua Pinkan Mambo sempat berbicara mengenai cara dirinya menguatkan istrinya di masa-masa sulit akibat pandemi hingga akhirnya kondisi mereka perlahan membaik kembali.

Liputan6.com, Jakarta Sosok suami kedua Pinkan Mambo, Steve Wantania, kini sedang menjadi perbincangan publik. Nama suami kedua Pinkan Mambo itu tercoreng di mata publik, setelah putri kedua Pinkan Mambo, MA, membeberkan aksi pelecehan yang dilakukan ayah tirinya itu.

Steve Wantania diketahui kini sedang dipenjara setelah divonis bersalah akibat tindak pelecehan pada 2021 lalu. Laporan disampaikan MA bersama ayah kandungnya, Sandy Sanjaya, suami pertama Pinkan Mambo. Di luar kasus tersebut, Steve Wantania pernah muncul ke publik dalam sejumlah acara.

Salah satunya adalah acara bincang-bincang yang tayang di stasiun televisi swasta pada September 2020 silam. Dalam acara yang dipandu Ruben Onsu itu, Steve Wantania mengejutkan Pinkan Mambo dengan datang bersama ketiga anak mereka yang masih kecil.

Kala itu, Ruben Onsu menyinggung soal kondisi Pinkan Mambo dan keluarga yang sempat surut akibat pandemi. Ruben lalu bertanya mengenai cara suami kedua Pinkan Mambo bisa menguatkan istrinya hingga akhirnya kondisi mereka perlahan membaik kembali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Suami Kedua Pinkan Mambo Soal Saling Menguatkan dan Kerja Keras

Suami kedua Pinkan Mambo pun menyampaikan bahwa dirinya dan istri selalu saling menguatkan, berdoa bareng, serta bekerja keras. Steve Wantania bahkan menyebut Tuhan sebagai sumber kekuatannya hingga diturunkanlah mukjizat yang membuatnya bisa bangkit dari keterpurukannya kala itu.

"Peran suami, artinya kita berdua saling menguatkan, sih. Sering kita doa bareng, diskusi, dan sebagainya. Tapi menurut saya solusinya adalah kita harus kerja keras juga. Dari situ kita bertekad, ayo, let's go fight. Dia fight, aku juga fight dengan production," ujar pria yang juga produser film itu, dalam acara bertajuk Brownies.

"Dari situ, Tuhan buka-buka jalan, puji Tuhan. Produksi berjalan, kemarin ada film, dan ada yang sementara ini masih syuting juga series. God is good," sambungnya, mengutip kanal YouTube salah satu televisi swasta yang mengudara September 2020 silam.

 

3 dari 4 halaman

Suami Kedua Pinkan Mambo Juga Bicara Soal Menghadapi Cobaan

Kesibukan Steve Wantania kala itu sebagai produser film dan series serta di sebuah production house membuat kondisi ekonominya perlahan mulai membaik. Ruben Onsu pun bertanya mengenai pelajaran apa yang dipetik Steve dan Pinkan selama masa-masa sulit itu.

"Menurut aku, itu adalah pelajaran agar kita harus lebih rendah hati, harus lebih baik. Kita memandang orang lain juga enggak boleh anggap enteng orang. Harusnya kita menjadi dampak bagi banyak orang," jawab Steve Wantania.

"Dengan adanya kehidupan kami, pelajaran juga agar tidak boleh patah semangat, harus maju terus, kita harus berjuang bersama Tuhan. Pasti kita dahsyat," ia melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan Cinta Suami Kedua Pinkan Mambo kepada Sang Istri yang Dijawab Secara Tak Terduga

Diminta untuk mengungkapkan rasa sayang kepada Pinkan Mambo, Steve Wantania pun sempat menyampaikannya dengan kalimat manis dan romantis. Namun, Pinkan Mambo malah meresponsnya secara tak terduga, membuat Ruben menilainya seperti sebuah sindiran.

"I love you, my wife. You are my everything, sayang. Dan terima kasih sudah menjaga anak-anak. Jadi ibu yang luar biasa, semuanya. Thank you, I love you," ucap Steve Wantania.

"Iya sudah nyci baju, ngepel, nyapu... Thank you, daddy, ditunggu uang sayurnya," celetuk Pinkan merespons.

"Aku sebenarnya aku enggak bisa dikasih love you, harus uang sayur, kan... Dia kan suka ngomong 'I love you...' Aku enggak mau jawab kalau belum transfer," sambung Pinkan Mambo berkelakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.