Sukses

Nathalie Holscher Sekolahkan Anaknya yang Masih 1 Tahun, Biayanya Mencapai Puluhan Juta Rupiah

Rupanya, Nathalie Holscher harus merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah demi bisa menyekolahkan putranya, Adzam.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher tampak ingin putranya dari pernikahan dengan Sule, Adzam Adriansyah Sutisna, memiliki kualitas di atas rata-rata anak pada umumnya. Meskipun Adzam masih berusia satu tahun, Nathalie Holscher pun sudah menyekolahkan putra semata wayangnya itu ke sekolah untuk balita.

Belum lama ini, Nathalie Holscher memperlihatkan suasana sekolah Adzam melalui vlog di kanal YouTube Nathalie Holscher miliknya. Momen mencengangkan pun ditunjukkan ketika Nathalie Holscher menyampaikan biaya yang dibutuhkan untuk sekolah anaknya.

Rupanya, Nathalie Holscher harus merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah demi bisa menyekolahkan Adzam. Nathalie Holscher bahkan merinci satu persatu biaya yang ia keluarkan demi Adzam hingga diketahuilah total pengeluarannya sebesar Rp24 juta.

Menurut Nathalie Holscher di awal vlog, sekolah yang dipilihnya saat ini merupakan pindahan lantaran sekolah sebelumnya sedang direnovasi. Momen lucu terlihat di awal lantaran Adzam menangis karena ia menyangka sekolahnya adalah rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Beberkan Rincian Biaya Sekolah Adzam

Setelah memperlihatkan sejumlah keseruan yang dilakukan Adzam selama di sekolah, mulai dari main mobil-mobilan hingga trampolin dan perosotan, barulah Nathalie Holscher duduk membacakan rincian uang yang dikeluarkannya.

"Guys, ini pembayaran aku tadi, ya. Ini DP-nya itu... Refund deposit, admin fee, registrasi fee kedua itu totalnya, 12 juta (rupiah). SPP-nya itu, buat toddler, itu 11 juta (rupiah). Jadi totalnya 23 juta (rupiah), guys," ujar Nathalie Holscher menjabarkan sambil dibantu asistennya.

 

3 dari 4 halaman

Celetukan Asisten Nathalie Holscher Mirip Uang Kuliahnya

Mendengar rincian tersebut, seorang asisten di belakang kamera menyeletuk bahwa biaya tersebut setara dengan uang kuliahnya. Nathalie Holscher pun menambahkan rincian biaya selanjutnya yang totalnya mencapai Rp24 juta.

"Maaf itu seperti biaya uang kuliah saya, dua semester," ceplos seorang asisten.

"Tapi enggak apa-apa, yang namanya ibu pasti kepingin ngasih yang terbaik...," timpal Nathalie.

"Jadi totalnya ini, baru masuknya, admin, registrasi, sama registrasi yang kedua, totalnya 24 juta (rupiah)," sambungnya kembali menjabarkan biaya sekolah Adzam.

 

4 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Tahu Sekolah dari Keluarga

Nathalie Holscher kemudian ditanya salah seorang asisten perihal dari mana informasi mengenai sekolah Adzam ini. Rupanya, Nathalie Holscher mengaku tahu dari keluarga besar dari ayahnya.

"Sekolah ini kami bareng banget sama keluarga dari papa. Jadi sepupu aku dari papaku. Jadi kami itu selalu berbarengan. Jadi kami satu sekolahan sama anaknya sepupu aku, sama teman lagi satu," jawab Nathalie Holscher.

"Selagi anak happy, rezeki masuk. Yang penting usaha," sambung Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini