Sukses

6 Potret Ayu Ting Ting dan Boy William Hadiri Pesta Ultah Robby Purba, Tampil Serasi Pakai Outfit Hitam

Ayu Ting Ting dan Boy William kembali tampil bersama saat hadir di pesta ultah Robby Purba di sebuah restoran cepat saji.

Liputan6.com, Jakarta Artis Robby Purba berulang tahun ke-37 pada 25 Juli kemarin. Terlihat dari Instagram terverifikasinya, presenter kontes nyanyi ini telah menjalani beberapa perayaan ulang tahun di tempat yang berbeda. Pada Minggu (30/07/2023), bintang Kutukan Arwah Santet menggelar perayaan di sebuah resto cepat saji. Pesta ini digelar Robby bersama dua teman yang ultah berdekatan yakni Dhona N. Kiana dan Klaudius Niko.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting termasuk yang hadir dalam acara ini. Tidak sendirian, pelantun “Sambalado” ditemani sang ibu Umi Kalsum juga putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu dan Bilqis hadir mengenakan dress hitam polkadot, seperti karakter Wednesday Addams dari serial Netflix berjudul Wednesday yang sempat trending beberapa waktu lalu.

Acara ini juga dihadiri oleh Boy William. Presenter berparas Oriental ini tampil santai memakai kaos hitam dengan celana pendek serta sunglasses dan kalung. Beberapa tamu yang hadir lainnya juga cosplay karakter animasi populer. Presenter Lolita Agustine misalnya, tampak pakai kostum Minions.

Kebersamaan Ayu dan Boy yang tampil serasi pakai outfit hitam kembali menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang mendoakan agar artis yang pernah dipasangkan di film Dimsum Martabak berjodoh. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pelantun “Geboy Mujair”, Senin (31/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bersama

Kebersamaan Ayu dan Boy William terlihat di Instagram stories masing-masing. Keduanya tampak duduk bersebelahan. Terlihat Ayu dan Boy semangat ikut yell-yell di acara ultah Robby Purba dan dua rekannya.

3 dari 7 halaman

Akrab

Gestur Ayu dan Boy menunjukkan keduanya sudah sangat dekat. Tampak Boy bersandar di bahu Ayu Ting Ting sambil mengisap permen lolipop.

4 dari 7 halaman

Umi Kalsum

Ayu Ting Ting foto bersama dengan Dhona salah satu yang berulang tahun. Ayu satu frame dengan Lolita Agustine juga Boy William. Tampak pula Umi dan Bilqis di potret ini.

5 dari 7 halaman

Meriah

Selain Dhona, Robby yang berulang tahun juga tampak dalam foto. Ayu dan Boy yang berada di tengah cukup mencuri perhatian dengan pose mesranya.

6 dari 7 halaman

Manajemen

Acara ini dihadiri rekan-rekan satu manajemen Ayu dan Boy. Tampak pula penyanyi jebolan Indonesian Idol, Citra Scholastika.

7 dari 7 halaman

Doa Netizen

Kebersamaan Boy dan Ayu mendapat sorotan dari netizen. Apalagi Umi yang hadir juga akrab dengan Boy. Tak sedikit dari mereka yang setia mendoakan agar keduanya berjodoh.

“Seseneng itu liat mrk bareng lg boy ayu,” tulis akun ***n19. “Serasi bgt liat boy ayu smg berjodoh ❤️ sering2 dong berdua gini seneng ngliatnya,” harap ***els.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.