Sukses

Dewi Perssik Sindir Tajam Saipul Jamil: Cari Panggung, Hidup Susah karena Tak Bisa Masuk TV Lagi

Dewi Perssik melontar sindiran setajam golok buat Saipul Jamil. Ia menyinggung orang yang cari panggung, hidup susah karena tak bisa lagi masuk TV.

Liputan6.com, Jakarta Saling rujak antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil makin menjadi. Terbaru, dalam siaran langsung Instagram pada Sabtu (29/7/2023), Si Goyang Gergaji menyinggung orang yang lagi cari panggung.

Oknum ini cari panggung karena hidupnya susah. Pasalnya, ia tersandung kasus pedofilia hingga dipenjara. Setelah bebas, ia tak bisa lagi masuk ke televisi. Publik menduga oknum yang dimaksud Saipul Jamil.

“Itu cuma buat panggung. Hidupnya soalnya susah. Buat makan susah, ya pedofil memang… dia itu marah-marah karena enggak bisa masuk TV. Ya jangan marah sama aku,” oceh Dewi Perssik.

Bintang sinetron Mimpi Manis menggarisbawahi bahwa oknum ini tak bisa masuk TV karena ulahnya sendiri. Dewi Perssik tak takut menghadapi somasi Saipul Jamil yang terbit pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggak Bisa Masuk TV

“Enggak bisa masuk TV karena ulahnya (sendiri) bukan karena aku. Gue enggak takut. Gue enggak takut. Enggak takut gue! Kalau fakta itu tidak bisa apalagi cuma siomay (somasi -red). Siomay, makan siomay!” katanya.

Seperti diketahui, Saipul Jamil menyomasi Dewi Perssik karena merasa difitnah di medsos. Dewi Perssik disebut menuding mantan suaminya adalah pelaku KDRT dan (maaf) homoseksual.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tunggu Gebrakan Dari Dewi Perssik

Tak terima, pihak Saipul Jamil dan kuasa hukum memberi waktu 3 X 24 jam kepada Dewi Perssik. Bintang film Tali Pocong Perawan malah mengisyaratkan tengah meracik serangan balik.

“Nanti, tunggu gebrakan dari Dewi Perssik, langsung dia hap-hapan (gelagapan -red) gitu-gitu nanti. Tunggu saja! Kan aku bilang: Kalau aku sama Bang Sandy itu enggak akan koar-koar,” cetus Dewi Perssik.

 

4 dari 4 halaman

Tak Akan Dimaafkan

Pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung menegaskan ia tak pernah sebut nama. Merasa disenggol, Dewi Perssik memperingatkan tak akan membuka pintu damai dengan Saipul Jamil meski nanti pihak lawan mengupayakan restorative justice.

“Intinya kata Bang Sandy aku tidak boleh sebut nama. Kalau dia mah sudah jelas-jelas sebut nama. Dia bisa kena. Kalau berbalik, dia itu mengandalkan restorative justice. Enggak akan dimaafkan sama keluarga gue!” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.