Sukses

Dewi Perssik Tak Takut Dipolisikan Saipul Jamil, Isyaratkan Bakal Lapor Balik ke Polisi

Dewi Perssik mengaku tak gentar dilaporkan Saipul Jamil. Bersama kuasa hukum, Sandy Arifin S.H., ia mengisyaratkan akan melaporkan balik bekas suami.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik merespons aduan seorang netizen yang mengabarkan bahwa Saipul Jamil siap melaporkannya ke polisi. Saipul Jamil menggelar konferensi pers bersiap mengambil langkah hukum hendak memolisikan mantan istri.

Si Goyang Gergaji mengaku tak gentar. Bahkan, Dewi Perssik mengisyaratkan akan menggelar operasi senyap saat melaporkan balik Saipul Jamil ke polisi bersama kuasa hukum, Sandy Arifin S.H.

Laporin balik? Tunggu. Kalau sistemnya aku sama Bang Sandy itu orangnya enggak mau koar-koar. Karena Bang Sandy itu bukan tipe lawyer yang cari panggung. Bang Sandy Arifin kalau kerja itu langsung sat-set-sat-set,” cetusnya dalam siaran langsung Instagram, 29 Juli 2023.

Dewi Perssik tak akan koar-koar di depan awak media seperti pihak seberang. Bintang film Tali Pocong Perawan dalam senyap menyusun strategi bersama pengacara untuk melontar serangan balik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diam tapi Langsung Jedar

Lawyer aku, Bang Sandy Arifin itu bukan lawyer yang cari panggung. Jadi kalau kerja itu diam, tapi langsung jedar. Aku enggak mau, ngapain koar-koar? Tunggu saja,” Dewi Perssik menyambung.

Bintang sinetron Mimpi Manis percaya, aparat penegak hukum seperti polisi, jaksa, dan hakim bukan orang bodoh. Saat menerima aduan, mereka tentu mengecek data dan fakta yang ada sebelum memutuskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Polisi Bukan Orang Bodoh

“Polisi itu bukan orang bodoh. Polisi, jaksa, hakim, itu bukan orang bodoh. Polisi, jaksa, hakim enggak akan memutuskan perkara kalau memang enggak pedofilia. Itu fakta,” ujar pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung.

Seperti diketahui, konflik mereka bermula ketika Saipul Jamil diduga mengunggah video parodi menirukan Dewi Perssik marah-marah ke Pak RT perihal hewan kurban sapi. Aksi ini bikin Dewi Perssik naik pitam.

4 dari 4 halaman

Yang Kemasukan Jin

Ia lalu mengunggah video pengakuan korban pelecehan seksual yang membuat Saipul Jamil dijebloskan ke penjara. Sejak itu, konflik keduanya makin panas. Terbaru, Saipul Jamil mendukung pernyataan Ustaz Danu yang menyebut di tubuh Dewi Perssik ada banyak jin.

Netizen menanggapi beragam pernyataan ini. Dewi Perssik dalam siaran langsung di akun Instagram merespons, “Yang kemasukan jin itu yang mancing-mancing saya, jadi setan terus. Heran gue. Dapat untungnya apa sih? Dapat keuntungannya apa?”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.