Sukses

Kondisi Terkini Arsy Hermansyah Setelah Jatuh dari Monkey Bar Ketinggian 2 Meter

Ashanty mengungkap kondisi terkini buah hatinya, Arsy Hermansyah yang sedang dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Putri Ashanty, Arsy Hermansyah baru saja mendapat musibah. Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa hari lalu dia jatuh dari ketinggian 2 meter saat sedang berada di wahana bermain.

Dalam sebuah kesempatan, istri Anang Hermansyah itu pun mengungkap kondisi terkini buah hatinya. Menurutnya, keadaannya sudah kian membaik meski masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Iya, keadaannya alhamdulillah sudah lebih mendingan doain ya. Sekarang masih di rumah sakit. Masih (nyeri)" tutur itu sambung Ashanty tersebut dikutip dari akun YouTube Cumicumi, Senin (31/7/2023).

Arsy Hermansyah masih belum pulih sepenuhnya. Rasa sakit pada tulangnya terkadang juga masih menyerang. "Dia kalau sakit gitu, suka nahan sakit," ungkap Ashanty.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Dirawat di Rumah Sakit

Arsy Hermansyah masih harus menginap di rumah sakit demi mendapat perawatan terbaik dan mempercepat proses kesembuhannya. Terutama kondisi tulangnya yang mengalami keretakan.

"Soalnya kalau dia dibiarinin di rumah dia harus bed rest lima hari, soalnya kalau di rumah dia enggak bisa diam kan. Sedangkan kalau tulangnya yang crack itu butuh waktu buat dia balik lagi," jelas Ashanty.

3 dari 4 halaman

Jatuh Sampai Sesak Napas

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan itu terjadi ketika Arsy mencoba bermain monkey bar, suatu permainan memanjat yang biasanya terdapat di taman bermain anak-anak. Cerita tentang kecelakaan ini disampaikan langsung oleh Arsy dan ibunya, Ashanty dalam vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6.

“Arsy lagi main monkey bar yang gini gini gini (menirukan gerakan memanjat) nah terus Arsy kan udah bisa yang satu, Arsy mau coba yang kedua, udah yang kedua tangan kirinya enggak kuat. Terus mau yang ketiga langsung tangan kirinya jatuh. Licin banget itu, terus Arsy jatuh enggak bisa napas, sesak," cerita Arsy dalam video yang diunggah pada Jumat (28/7/2023).

4 dari 4 halaman

Keretakan Tulang Belakang

Arsy langsung dilarikan ke rumah sakit dan dilakukan X-Ray. Hasilnya, ada keretakan pada tulang belakang anak berusia 8 tahun itu.

“Hasil X-ray nya udah keluar dan dokter radiologinya bacain, ada crack di tulang belakangnya dia. Arsy harus di CT scan karena takutnya kenapa-kenapa. Panik lah aku,” sambung Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.