Sukses

Jaz Hayat Cetak Pencapaian Fantastis Melalui Lagu Bersamamu Yang Tembus Sejuta Stream di Platform Musik Digital

Penyanyi Jaz Hayat boleh berbangga dengan pencapaiannya di lagu terbaru berjudul Bersamamu.

 

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Jaz Hayat boleh berbangga dengan pencapaiannya di lagu terbaru berjudul "Bersamamu". Lagu ini memperoleh pencapaian fantastis di platform musik digital.

Sony Music Entertainment Indonesia selaku label rekaman Jaz, mengumumkan kesuksesan lagu terbaru penyanyi asal Brunei Darussalam ini, yang sukses menghimpun sejuta pendengar.

"Bersama-sama merayakan pencapaian lagu baru @jaz_hayat yang udah sentuh angka 1 juta! 💛 Bersamamu emang nggak pernah salah," tulis Sony Music Entertainment Indonesia melalui unggahannya di Instagram, baru-baru ini.

Sony Music Entertainment Indonesia merayakan kesuksesan yang diraih Jaz sekaligus memberikannya apresiasi. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emotikon Hati Berwarna Kuning

Sementara itu, Jaz juga mengapresiasi kesuksesan lagu terbarunya menembus sejuta stream. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Jaz menghiasi kolom komentarnya dengan emotikon hati berwarna kuning.

Lagu terbaru yang dinyanyikan Jaz merupakan hasil kolaborasi bersama Kaleb J. Meski tak ikut andil dalam penulisan liriknya, nuansa kasmaran yang identik dengan karya-karya Jaz tetap terasa di lagu ini.

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Langsung Jatuh Hati

Oleh karenanya, Jaz Hayat langsung jatuh hati ketika pertama kali Keke Kananta, pihak A&R Sony Music Entertainment Indonesia, memperdengarkan lagu "Bersamamu" kepadanya.

"Saat mendengar musiknya, aku langsung jatuh cinta. Karena ada nuansa kasmaran seperti lagu-laguku di Sinergi," ungkap Jaz Hayat kepada wartawan belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Lagu Cinta Dengan Pesan Bersyukur

Lebih lanjut Jaz Hayat menceritakan pesan yang ingin disampaikan lagu "Bersamamu". Lewat lagu ini, Jaz mengajak semua orang untuk selalu bersyukur atas karunia pasangan dalam hidup.

"Ini adalah lagu cinta yang menggambarkan bahwa kita harus bersyukur dan merasa beruntung karena sudah diberikan seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita," jelas Jaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.