Sukses

Najib Suhud Berjanji Bisa Bantu Siapapun Beri Hadiah di Momen yang Tepat Melalui Salah Satu Platform Barunya

Najib Suhud bersama para pendiri platform gift registry yang didirikannya penuh semangat memperkenalkan fitur-fitur inovatif.

Liputan6.com, Jakarta Nama Najib Suhud kini tercatat sebagai salah seorang co-founder sebuah platform gift registry yang baru saja diluncurkan. Platform ini hadir dengan tujuan memfasilitasi masyarakat mendapatkan hadiah yang mereka inginkan.

Momen-momen yang dimaksud adalah pada saat merayakan hari yang spesial seperti pernikahan, kelahiran anak, ulang tahun atau acara spesial lainnya. Mereka berjanji untuk mengubah cara masyarakat memberikan dan menerima hadiah.

Najib Suhud bersama para pendiri platform gift registry tersebut pun dengan penuh semangat memperkenalkan fitur-fitur inovatif yang diusahakan bisa membuatnya berbeda dari platform yang lainnya.

Pasalnya, mereka menjanjikan para pengguna dapat membuat daftar hadiah (registry) melalui dua cara, yaitu menambahkan hadiah melalui toko online serta menambahkan hadiah dana tunai sesuai kebutuhan.

Caranya, pengguna dapat dengan mudah menambahkan produk yang tersedia di melalui platform e-commerce dengan mudah, yaitu menyalin URL produk tersebut lalu menempel URL di halaman daftar hadiah mereka di platform gift registry baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Opsi dan Fleksibilitas yang Ditawarkan

Selain itu, platform gift registry baru ini menawarkan opsi menambahkan hadiah dana tunai. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mencantumkan kebutuhan dana khusus, seperti dana untuk bulan madu atau dana pendidikan anak.

Bagi para pemberi hadiah, selain mempermudah untuk tidak memikirkan hadiah apa yang tepat untuk pemilik momen, platform gift registry ini juga memberikan fleksibilitas kepada pemberi hadiah untuk berkontribusi dengan nominal yang sesuai dengan kemampuan mereka, dengan minimal kontribusi sebesar Rp10 ribu.

 

3 dari 4 halaman

Pernyataan Najib Suhud

Najib Suhud berbicara sebagai salah satu pendiri platform gift registry baru ini menjelaskan, "Kami hadir dengan tujuan menghubungkan masyarakat untuk berbagi kebahagiaan melalui hadiah yang tepat. Kami ingin memastikan bahwa penerima hadiah benar-benar mendapatkan apa yang mereka inginkan, sambil memberikan para pemberi hadiah kesempatan untuk berkontribusi sesuai dengan kemampuan mereka."

Platform gift registry ini menawarkan antarmuka yang mudah digunakan, memastikan pengalaman pengguna yang nyaman dan menyenangkan. Pengguna dapat dengan cepat membuat daftar hadiah mereka dan membagikannya kepada teman, keluarga, atau rekan mereka melalui tautan yang unik.

Platform bernama Dudu ini juga menyediakan fitur yang tetap menjaga pengalaman emosional pengguna seperti kegiatan pemberian hadiah konvensional, yaitu pemberi hadiah dapat memberikan ucapan ketika berkontribusi ke hadiah yang ingin diwujudkan.

“Dudu itu singkatan Dari, Untuk, Dengan Ucapan. Istilah yang tren di sekolah era 2000-an, di mana siswa/i mengirimkan ucapan ke teman, gebetan, pacar, atau bahkan musuhnya yang nantinya diterbitin di mading sekolah," jelas Najib Suhud.

"Nah, di platform ini kami implementasikan para pengguna untuk mengirimkan DUDU ketika berkontribusi ke hadiah pemilik momen. Ya, sama seperti kita ngasih kado langsung ke orang, kita ngasih ucapan di notes begitu juga kan.” sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Sarana untuk Berbagi Kebahagiaan

Pihak platform percaya bahwa hadiah seharusnya menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan. Dengan menghilangkan hambatan dan kesulitan dalam memilih serta memberikan hadiah, platform gift registry ini memungkinkan orang-orang untuk terhubung secara lebih mendalam dalam momen-momen penting dalam hidup mereka.

Melalui platform ini, para pemberi hadiah dapat merasa lebih terlibat dan berkontribusi sesuai dengan kemampuanmereka, sementara para penerima hadiah dapat merasakan kegembiraan menerima hadiah yang diinginkan.

Mereka juga berharap dapat menjadi penghubung yang kuat antara orang-orang yang ingin berbagi kebahagiaan dalam setiap momen yang berarti. Dengan fitur-fitur inovatif dan pendekatan yang menyenangkan, mereka mengaku siap memudahkan proses gift registry dan memastikan bahwa setiap hadiah yang diberikan adalah "Hadiah Yang Tepat Di Momen Yang Tepat."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini