Sukses

Pengakuan Alan Tunangan Lucinta Luna Sempat Gugup Jelang Momen Sematkan Cincin: Aku Bahagia dengan Cinta Sejatiku

Tampak gaya Lucinta Luna dan Alan saat tunangan dibalut busana bak sepasang pengantin yang sedang menikah.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna telah resmi bertunangan dengan kekasihnya, seorang pria keturunan asing bernama Arten Boltian alias Alan. Hubungan mereka itu telah diresmikan di Bali pada hari ini, Jumat (28/7/2023). Tampak Lucinta Luna dan Alan mengemas momen bahagia mereka dengan gaya pernikahan.

Pada momen tersebut, tampak gaya berbusana Lucinta Luna dan Alan dibalut bak sepasang pengantin yang sedang menikah. Lucinta mengenakan gaun pengantin wanita, sementara Alan memakai setelan tuksedo dengan dasi kupu-kupu.

Lucinta Luna dan Alan juga tampak memamerkan cincin yang tersemat di jari mereka masing-masing. Dekorasi di belakang mereka dibuat bak sebuah resepsi pernikahan meskipun dalam video itu terdengar seseorang berteriak selamat tunangan, "Happy engagement!"

Jelang resmi bertunangan, Alan sempat berbicara melalui Instagram Stories miliknya sembari menegaskan bahwa mereka baru dalam tahap melaksanakan pertunangan. Diakui oleh Alan bahwa jelang momen menyematkan cincin di jari masing-masing, rasa gugup sempat menghinggap.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alan Gugup karena Baru Pertama Kali Tunangan yang Dilakukannya Bersama Lucinta Luna

Alan mengatakan bahwa rasa gugupnya muncul karena ia baru pertama kali bertunangan. Namun Alan mengaku rasa gugup tak seberapa lantaran ia melakukannya bersama orang yang disebutnya sebagai cinta sejati.

"Selamat pagi semuanya, hari ini adalah hari spesialku dan Luna, kami akan bertunangan. Aku sedikit gugup karena ini pertunanganku yang pertama dalam hidupku," ujar Alan melalui Stories akun Instagram @alan.luna16.

"Dan aku merasa semangat dan bahagia bisa melakukannya bersama cinta sejatiku, wanita paling cantik dalam hidupku, Miss Luna," sambungnya, disusul pengumuman jam pertunangan mereka sambil minta didoakan.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Alan Atas Orang-orang yang Mendukungnya Tunangan dengan Lucinta Luna

Pada video selanjutnya, Alan berterima kasih kepada pihak yang telah menonton siaran langsung pertunangan mereka. Ia juga sempat berkata masih merahasiakan rencana pernikahannya dengan Lucinta Luna.

"Halo semuanya terima kasih atas dukungannya telah menyaksikan siaran langsung pertunangan kami. Aku dan Luna sangat bahagia. Cinta kamu sayangku...," ucap Alan.

"Apakah kami akan menikah? Itu rahasia," lanjut Alan menutup video di hadapan Lucinta Luna yang mencium jarinya.

 

4 dari 4 halaman

Alan dan Lucinta Luna Unggah Momen Mesra

Mengikuti rangkaian unggahan di Instagram Stories masing-masing, Lucinta Luna dan Alan seolah tak mempermasalahkan momen pertunangannya itu disebut sebagai pernikahan. Pasalnya, mereka menanggapi positif ucapan "Happy Wedding Day" dari sejumlah kerabat.

Namun saat menyorot ranjang putih yang telah disiapkan untuk mereka, terdapat rangkaian taburan bunga yang membentuk kalimat "Happy Engagement A & L", yang artinya ini barulah momen pertunangan mereka.

Mengintip Instagram Stories akun @alan.luna16, tampak Lucinta Luna memamerkan sejumlah video dan foto berisi suasana pertunangannya dengan Alan yang bertempat di Bali. Bahkan, ia juga mengunggah ulang momen ciuman mesra yang sempat diambil salah seorang tamu yang hadir di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini