Sukses

Saipul Jamil Buktikan Punya Prestasi, Raih Penghargaan Duta Top 1 Chart Musik Raka Bareng Neng Dessy

Di tengah keributan dengan Dewi Perssik, Saipul Jamil menyabet penghargaan Duta Top 1 Chart Musik Raka lewat single terbarunya, yakni “Tawakal Cinta.”

Liputan6.com, Jakarta Di tengah keributan dengan Dewi Perssik, Saipul Jamil pamer punya prestasi setelah menyabet penghargaan Duta Top 1 Chart Musik Raka lewat single terbaru, “Tawakal Cinta.”

Single ini dirilis bareng Neng Dessy, penyanyi sekaligus produser perusahaan rekaman Millenium Record. Pencapaian ini membuktikan Saipul Jamil bukan hanya dikenal lewat kasus dan sensasi.

Mantan suami Dewi Perssik bersyukur atas penghargaan ini. Saipul Jamil menilai ini bukti karyanya dicintai publik. Ia berharap ke depan diberi banyak ruang dan waktu untuk berkreasi.

“Ini bukti masyarakat Indonesia masih menyukai karya-karyaku. Alhamdulillah senang banget,” ujarnya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (27/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta Yang Aku Cari

“Tawakal Cinta” berisi ungkapan dari hati ke hati Saipul Jamil kepada Neng Dessy. Liriknya merefleksikan kenyamanan saat menemukan orang yang tepat untuk menjalin cinta.

“Lagu ini curahan hati untuk Neng Dessy. Selama ini aku dekat dengan banyak wanita, tapi hanya dengan Neng Dessy aku merasa nyaman dan meyakini dialah cinta yang aku cari,” kata Saipul Jamil.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka Masyarakat Suka

Bahagia yang sama dirasakan Neng Dessy. Penghargaan Duta Dangdut Chart Musik Raka Top 1 memotivasinya untuk terus melahirkan karya baru. Ia ingin dikenal lewat karya bukan gosip.

“Bersyukur banget meraih penghargaan Duta Dangdut Chart Musik Raka Top 1. Aku benar-benar enggak menyangka masyarakat menyukai lagu duet ini,” Neng Dessy berbagi kesan.

 

4 dari 4 halaman

Ekspresikan Rasa Cinta

“Bagi aku dan Bang Ipul, lagu ini sekadar mengekspresikan rasa cinta kami berdua. Memang benar, karya yang lahir hati akan diterima telinga juga hati para pencinta musik,” cetusnya.

Neng Dessy belum lama merayakan ulang tahun. Penghargaan ini salah satu kado indah bagi Neng Dessy sebagai seorang seniman. Ia berterima kasih kepada pencinta musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini