Sukses

Arsy Hermansyah Jatuh dari Ketinggian 2 Meter Saat Bermain Wahana Permainan Anak, Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Setelah hasil X-Ray keluar, dokter menemukan adanya retakan (crack) pada tulang belakang Arsy. Dari situ, Arsy pun harus menjalani CT Scan agar kondisinya dapat dipantau dengan lebih baik dan menghindari dampak serius.

Liputan6.com, Jakarta Arsy Hermansyah, anak dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty, membawa kabar kurang menyenangkan. Ia diketahui mengalami kecelakaan saat bermain di wahana permainan anak.

Kejadian itu terjadi ketika Arsy mencoba bermain monkey bar, suatu permainan memanjat yang biasanya terdapat di taman bermain anak-anak. Cerita tentang kecelakaan ini disampaikan langsung oleh Arsy dan ibunya, Ashanty dalam vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6.

“Arsy lagi main monkey bar yang gini gini gini (menirukan gerakan memanjat) nah terus Arsy kan udah bisa yang satu, Arsy mau coba yang kedua, udah yang kedua tangan kirinya gak kuat. Terus mau yang ketiga langsung tangan kirinya jatuh. Licin banget itu, terus Arsy jatuh enggak bisa napas sesek," cerita Arsy dalam video yang diunggah pada Jumat (28/7/2023).

Melihat keadaan putrinya yang terluka, Ashanty segera membawa Arsy ke rumah sakit. Namun, rumah sakit pertama yang mereka datangi tidak memiliki fasilitas CT Scan dan MRI, hanya X-Ray yang tersedia.“Arsy tuh jatuh habis main-main gitu, dia jatuh dari ketinggian dua meter. Pas jatuh dari ketinggian dua meter aku bawa ke rumah sakit pertama, ke dokter langganan dia dari kecil, tapi nggak ada CT Scan dan MRI, cuman ada X-Ray,” kata Ashanty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Retakan

Setelah hasil X-Ray keluar, dokter menemukan adanya retakan (crack) pada tulang belakang Arsy. Dari situ, Arsy pun harus menjalani CT Scan agar kondisinya dapat dipantau dengan lebih baik dan menghindari dampak serius.

“Hasil X-ray nya udah keluar dan dokter radiologinya bacain, ada crack di tulang belakangnya dia. Arsy harus di CT scan karena takutnya kenapa-kenapa. Panik lah aku,” sambung Ashanty.

 

3 dari 4 halaman

Pemeriksaan Lebih Lanjut

Akibat kecelakaan tersebut, Arsy harus dirawat inap di rumah sakit untuk menjalani perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut. Meskipun dalam kondisi yang sulit, Arsy tetap berusaha menjaga semangat dengan tersenyum ceria dan berusaha bercanda di atas ranjang rumah sakit.  Ashanty berdoa semoga tidak ada konsekuensi buruk yang menimpa putrinya akibat kejadian ini.

"Badannya mulai nyeri-nyeri, terus badannya panas juga, sedangkan besok tuh dia ada nyanyi. Doain ya semuanya semoga Arsynya nggak ada apa-apa,“ terang Ashanty.

“Guys doain Arsy ya,” timpal Arsy.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Di kolom komentar, doa mengalir deras untuk kesembuhan Arsy Hermansyah. Mereka berharap Arsy tidak mengalami kondisi yang lebih buruk. 

"Semoga cepat sembuh ya Arsy kan anak yg kuat dan pintar. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiin," tulis @fahrezahabibi3637. 

"Cepat sembuh Arsy...semangat anak baik,pinter,penyayang.pokoknya dia yg terbaik utk Arsy," timpal @serlisiregar6181. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini