Sukses

Kylie Jenner Menyesal Oplas Payudara Saat Masih Baru 19 Tahun, Bakal Patah Hati Kalau Stormi Ikuti Jejaknya

Kylie Jenner menyebut sebenarnya tak ada yang kurang dengan bagian tubuhnya ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah lama menjadi perdebatan netizen, akhirnya Kylie Jenner mengakui bahwa dirinya pernah menjalani operasi plastik di bagian payudara. Langkah ini ia ambil saat usianya masih sangat muda, 19 tahun!

Pengakuan ini ia sampaikan dalam tayangan The Kardashians yang disiarkan baru-baru ini. Dilansir dari E! News, Jumat (28/7/2023), ia melakukan prosedur tersebut pada 2017 sebelum melahirkan anaknya dengan Travis Scott, Stormi, yang lair pada 1 Februari 2018.

“Kamu tahu, aku mengoperasi dadaku sebelum ada Stormi,” kata dia kepada sang sahabat, Stassie Karanikolaou  dalam episode yang tayang pada 27 Juli.

Ia menambahkan, “Dalam jangka waktu enam bulan adanya Stormi—(aku) enggak berpikir bakal punya anak dalam usia 20 tahun. (Payudaraku) masih dalam pemulihan.”

Kini, menengok kembali ke belakang, adik sambung Kim Kardashian ini hanya bisa menyesali keputusannya.

“Aku punya payudara yang indah, dada yang natural,” kata dia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kylie Jenner Merasa Sebenarnya Tak Ada yang Kurang

Kylie Jenner menyebut tak ada yang kurang dengan bagian tubuhnya ini.

“Bagus sekali, ukurannya sempurna, semuanya juga sempurna. Dan aku tentu kini berharap, dari awal tak melakukannya. Aku ingin merekomendasikan orang yang hendak melakukannya, untuk menunggu sampai (punya) anak dulu,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Patah Hati Kalau Stormi Ikuti Jejaknya

Setelah menjadi ibu dari seorang anak perempuan, kini wanita 25 tahun tersebut memiliki pola pikir yang baru.

“Aku kini punya anak perempuan. Aku bakal patah hati bila ia ingin mengoperasi tubuhnya pada usia 19 tahun. Dan ia adalah sosok yang cantik sekali.”

4 dari 4 halaman

Kylie Jenner Ingin Jadi Panutan Stormi

Bila waktu bisa diulang kembali, keputusan oplas adalah salah satu hal yang ingin ia ubah

“Aku ingin menjadi ibu terhebat dan panutan terbaik untuk [Stormi]. Dan aku harap bisa, kayak, melakukan semuanya secara berbeda, karena aku tak akan menyentuh apa pun,” tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.