Sukses

Saipul Jamil Bongkar Emosi Dewi Perssik, Saat Marah Kayak Gebukin Maling dan Insiden Piring Melayang

Saipul Jamil bongkar perilaku Dewi Perssik saat emosinya meluap. Kalau marah kayak menggebuki maling dan sejumlah barang bisa dilempar ke seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil kembali bernyanyi soal perilaku Dewi Perssik semasa jadi istrinya. Pengakuan ini merespons video ustaz Danu yang viral di TikTok, menyebut ada banyak jin di tubuh Si Goyang Gergaji.

Saipul Jamil mengenang masa-masa jadi suami Dewi Perssik. Ia mengaku sering jadi korban amukan istri. Tak tahan, Saipul Jamil membawa rumah tangganya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 2008.

“Makanya saya sering jadi korban amukan dia. Saya enggak boleh nutupin, kan. Kalau memang begitu ya begitu, kalau memang enggak ya saya akan bilang: Ustaz Danu, bukan. Tapi ini memang benar,” katanya menyinggung KDRT pada pernikahan pertama.

Bintang film Pijat Atas Tekan Bawah mengaku tak tahu penyebab Dewi Perssik emosian. Entah faktor psikis atau akibat pengaruh jin seperti dugaan ustaz Danu. Yang jelas temperamen Dewi Perssik agak lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Luar Rata-Rata

“Yang jelas memang temperamennya itu di luar dari rata-rata wanita normal. Wanita pada umumnya,” ungkap Saipul Jamil kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (27/7/2023).

Setelahnya, pelantun “Tawakal Cinta” membandingkan karakter Dewi Perssik dan istri keduanya yang telah meninggal dunia, Virginia Anggraeni. Almarhumah mengekspresikan amarah dengan menangis. Lain dengan Dewi Perssik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kalau Ada Piring Bisa Melayang

“Saya punya istri, almarhumah yang kedua, kalau marah enggak begitu. Kalau istri saya yang kedua nih, almarhumah, dia marahnya nangis. Kalau ini nih, kayak ngegebukin maling. Kayak ada maling nih ketangkep, kayak begitu digebukin,” paparnya panjang.

Beuh, kalau ada piring bisa melayang. Kalau ada pokoknya (barang) yang ada di situ bisa dilempar ke muka. Yang penting dia puas, terlaksana. Sering saya kena, wah bogem-bogeman begitu. Tapi mudah-mudahan dia sembuhlah,” Saipul Jamil menyambung.

4 dari 4 halaman

Sekarang Makin Parah

Ia mendoakan Dewi Perssik ke depan mampu mengelola emosi. “Kalau marah pada wajarnya saja. Kalau saya rasa sudah terlalu berlebihan. Kita lihat di medsos, semua nama-nama binatang keluar. Makanya saya bilang ini kok dari semenjak nikah sampai sekarang makin parah,” akunya.

Saat artikel ini disusun, Dewi Perssik belum menyampaikan tanggapan resmi terkait tudingan Saipul Jamil. Kamis (27/7/2023), bintang sinetron Mimpi Manis merespons tudingan ada banyak jin di dalam tubuhnya. Dewi Perssik menyebut sebagai Muslimah, ia bersandar kepada Allah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.