Sukses

Saipul Jamil Tuding Dewi Perssik Pelaku KDRT Yang Berlagak Korban Kekerasan

Konflik Saipul Jamil dan Dewi Perssik makin panas. Kali ini ia menuding Dewi Perssik sebagai pelaku KDRT yang teriak-teriak sebagai korban kekerasan.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil mengirim serangan bertubi kepada Dewi Perssik via medsos. Ia menuding Si Goyang Gergaji sebagai pelaku KDRT yang berlagak korban kekerasan.

Tudingan serius ini dilontar sambil mengunggah video dokumentasi pengakuan Dewi Perssik keguguran akibat KDRT dengan suami pertama disertai status teks nyelekit.

Pelaku KDRT teriak KORBAN KDRT silahkan di cek ke @pa.jakartautara 2008 biar jelas,” cuitnya di akun Instagram terverifikasi, Kamis (27/7/2023) bersama emotikon tangan menjura.

Dalam kesempatan berbeda, Saipul Jamil mengomentari video viral pernyataan ustaz Danu bahwa Dewi Perssik sering marah dan ngamuk karena di dalam tubuhnya ada banyak jin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Temperamen Tingkat Tinggi

Bintang film Pijat Atas Tekan Bawah mengklaim pernyataan ustaz Danu masuk akal. Saipul Jamil lantas mengenang rumah tangganya dengan Dewi Perssik yang kandas pada 2008.

“Kalau menurut saya sih, bisa masuk akal. Karena memang yang saya alami waktu saya dulu jadi suaminya sih seperti itu. Jadi, kalau marah temperamen tingkat tinggi, pokoknya melebihi dari wanita-wanita pada umumnya,” Saipul Jamil menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terjadi KDRT

“Makanya kan terjadi KDRT di rumah tangga gue. Dia KDRT-in gue bukan gue KDRT-in dia. Jadi akhirnya gue melawan tuh. Sempat sekali melawan, saking enggak kuatnya tuh gue selama tiga tahun itu,” paparnya panjang.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi kemarin, Saipul Jamil mengklaim Dewi Perssik main tangan hingga kaki saat emosinya meledak. Walhasil, rumah tangga mereka berakhir di Pengadilan Agama.

 

4 dari 4 halaman

Ini Perempuan Begini Banget

“Aduh, gue bilang kok: Ini perempuan begini banget, kayak kalau lagi emosi tuh main tangan, main kaki benaran. Maka terjadilah KDRT itu dan terdaftar di Pengadilan Agama. Kalau baik kayaknya seperti Putri Salju,” Saipul Jamil buka kartu.

“Tapi kalau sudah galak melebihi dari wanita pada umumnyalah. Pokoknya aduh, bisa nyakar, bisa mukul, bisa nonjok kalau marah sudah heeeem pokoknya seram deh. Ini kisah riil ya, nyata, dan saudara-saudaranya juga menyaksikan kalau dia lagi emosi kayak bagaimana,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.