Sukses

Dewi Perssik Jawab Tudingan di Tubuhnya Ada Banyak Jin: Ingat, Doa Orang Terzalimi Tembus Langit

Dewi Perssik merespons tudingan ada banyak jin di tubuhnya lantaran sering emosi dan marah di medsos. Sebagai Muslimah, ia bersandar hanya pada Allah.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik merespons tudingan ada banyak jin di dalam tubuhnya lantaran sering emosi, marah, bahkan ngamuk di medsos. Tudingan ini muncul gara-gara video lawas yang menampilkan ustaz Danu.

Potongan video pernyataan ustaz Danu diunggah akun TikTok @mapen****, Senin (24/7/2023) dan viral. Membahas soal jin, ustaz Danu menyebut Dewi Perssik sebenarnya hanya minta didoakan.

“Mbak Dewi Perssik itu cuma minta didoain saja. Cuma memang yang saya amati, banyak sekali di tubuhnya itu jin sebenarnya,” cetusnya merespons perilaku mantan istri Saipul Jamil yang dicap emosian.

Kamis (27/7/2023), lewat akun Instagram terverifikasi, Dewi Perssik menanggapi tudingan ada banyak jin di tubuhnya. Sebagai umat Islam, ia hanya bersandar kepada Allah. Dewi Perssik lalu merasa dizalimi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Oknum Ustaz

Pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung mengingatkan doa orang terzalimi menembus langit dan didengar Sang Khalik. Dewi Perssik tak mau ambil pusing soal tubuhnya dibilang “sarang” jin.

Mau dibilang saya banyak jinnya dalam tubuh saya, sandaran utama tidak ada subjek yang lain dihati saya hanya Allah. Mau itu yg mengucapkan oknum ustadpun atau siapapun saya terima kok,” tulis bintang film Tali Pocong Perawan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bacaan Ayat Allah SWT

Yang masuk ke rongga mulut Dewi Perssik adalah makanan bergizi, camilan enak, dan makanan rohani yakni ayat suci Al-Quran. Bintang sinetron Mimpi Manis tak habis pikir mengapa ada tudingan banyak jin di tubuhnya.

Masukan tiap hari dalam rongga mulut dan tubuh saya itu yah nasi, buah, cemilan enak bangetlah pokoknya. Baca-bacaan ayat Allah SWT, nah itu yang benar,” Dewi Perssik menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Tembus Langsung Ke Langit

Pelantun “Hikayat Cinta” menduga, tudingan di tubuhnya banyak jin hanya isu lawas yang sengaja digoreng ulang untuk memanaskan suasana mengingat hubungannya dengan Saipul Jamil sedang meruncing.

Golek duit gitu banget astagfirulloh.. ingat doa org terdzolimi itu tembus langsung kelangit loch.. hati2. Justru yang banyak jinnya itu kaum Luth-lah. Itu yang benar say,” Dewi Perssik mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.