Sukses

Melly Goeslaw Dinilai Makin Mirip Aming oleh Netizen, Respons dengan Canda: Saya Lebih Keberatan Kalau Dibilang Mirip Hedi Yunus

Banyak warganet yang mengutarakan kemiripan Melly Goeslaw dengan Aming, Melly pun membalasnya dengan konten yang cukup kocak.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw belum lama ini membuat netizen gempar lantaran penampilannya yang sangat berbeda dari biasanya. Hal itu terlihat dari unggahan yang diperlihatkannya melalui media sosial Di situ, terlihat wajah Melly Goeslaw lebih tirus ketimbang sebelumnya.

Dalam momen tersebut, Melly Goeslaw ditemani oleh sang suami, Anto Hoed, melakukan lip sync lagu "Cikini Gondangdia". Melihat penampilan Melly Goeslaw berubah cukup drastis, sejumlah netizen melontarkan penilaian di luar dugaan. Beberapa dari mereka menyebut sang musisi makin mirip dengan aktor dan komedian Aming.

"Cantik waktu gemoy, sekarang mirip Kak Aming," celoteh salah seorang netizen dalam komentar unggahan tersebut, mengutip video yang diunggah Melly Goeslaw melalui akun @mellygoeslawtv, Kamis (27/7/2023).

Tak hanya satu atau dua, cukup banyak warganet yang mengutarakan kemiripan Melly Goeslaw dengan Aming. Kontan saja, celotehan-celotehan itu menyita perhatian Melly secara langsung. Lantaran hal, itu Melly Goeslaw pun menanggapinya dengan cara yang santai dan kocak tanpa harus baper.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melly Goeslaw Buat Konten Ledekan Bareng Aming dan Teman-Teman

Mengintip unggahan di akun Instagram @melly_goeslaw, Kamis (27/7/2023), terlihat Melly Goeslaw ditemani Aming membuat sebuah konten video dalam rangka menyampaikan tanggapan mengenai penilaian netizen tersebut. Selain Aming, di situ juga ada Dewi Gita, Iis Dahlia, dan Hedi Yunus.

Awalnya, Iis Dahlia yang bersikap seperti seorang majikan, berteriak memanggil-manggil nama "Aming". Namun yang menghampirinya pertama kali malah Melly Goeslaw. Tak lama kemudian, Dewi Gita menyusul.

Setelah mereka bertiga kumpul, Iis Dahlia malah memanggil-manggil nama "Melly", hingga akhirnya, Aming pun muncul. Di tengah keriuhan Aming dan ibu-ibu ini, mereka menyeletuk soal Melly Goeslaw dan Dewi Gita yang dibilang mirip Aming.

 

3 dari 4 halaman

Melly Goeslaw Bercanda Lebih Ogah Dibilang Mirip Hedi Yunus

Setelah itu, tiba-tiba saja Hedi Yunus muncul dan berkata sambil bercanda, "Saya kecewa sama Teh Melly, sama Teh Dewi... Lebih senang zaman dulu, kayaknya lebih sehat."

Melengkapi konten video itu, Melly Goeslaw menyampaikan dalam keterangannya bahwa ia dan Dewi Gita tak baper dibilang mirip Aming. Melly pun menyebut bahwa dirinya lebih tak sudi disebut mirip Hedi Yunus.

"Saya dan @dewigita01 sama sekali gak keberatan di bilang mirip @amingisback . Tapi saya keberatan kalo di bilang mirip @hedi_yunus . Sakitu weh ti urg mah ...🤣@isdadahlia Abaikan nu di tukang nya pemirsa , keur kamerkaan si @papham mah 🤪," ceplos Melly Goeslaw dalam teks untuk keterangan video tersebut.

 

 

4 dari 4 halaman

Respons Hedi Yunus Jadi Bahan Candaan Melly Goeslaw

Dalam komentarnya, Hedi Yunus menyampaikan kalimat yang isinya hampir sama seperti dalam video tersebut, "Saya sih kecewa ya sama teh @melly_goeslaw yg sekarang 😢."

Melly Goeslaw pun merespons dengan satu kata, "Gandeeeeeeeeeeng."

"Kayak gak sehat gitu," sahut Hedi Yunus.

"Sirik siah hayang size XS jiga urg nyaaa," timpal Melly Goeslaw.

Melihat konten ini, sejumlah netizen justru banyak yang mengungkapkan keheranan mereka terhadap warganet lain yang menyebut Melly Goeslaw mirip dengan Aming pada konten sebelumnya. Alhasil, konten ini pun justru membuat Melly Goeslaw bertabur pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini