Sukses

Mayangsari Gelar Konser Legend Musik Era'ku Bersama Atiek CB, Ita Purnamasari dan Ronnie Sianturi

Mayangsari, Atiek CB, Ita Purnamasari dan Ronnie Sianturi bakal menggelar konser musik bertajuk Konser Legend Musik Era'ku

 

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari, Atiek CB, Ita Purnamasari dan Ronnie Sianturi bakal menggelar konser musik bertajuk Konser Legend Musik Era'ku.

Konser yang mempertemukan empat sahabat lama ini berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, 5 Agustus 2023.

"Kami berempat selain jadi teman dan sahabat, sudah 30 tahun lebih, nggak cuma sekedar kumpul dan ngobrol aja. Tapi kami juga ingin bikin konser musik," kata Mayangsari saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023).

Dipromotori KSH Entertainment, konser tersebut sudah direncanakan sejak beberapa tahun lalu. Hanya saja, pandemi Covid-19 membuat rencana tersebut tertunda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Konser Bareng Sahabat

Mayangsari sempat melibatkan lady rocker Nicky Astria dan Melly Goeslaw untuk ikut berpartisipasi dalam konser musik yang digagasnya. Ia merasa tak percaya diri menggelar konser sendirian.

"Nicky Astria sudah duluan bikin konser solo. Sama Melly akhirnya nggak terealisasikan karena pandemi. Nah karena saya nggak pede (konser sendirian), akhirnya saya tetap ajak teman-teman," Mayangsari menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Masih Eksis

Mayangsari melibatkan Ita Purnamasari, Atiek CB dan Ronnie Sianturi bukan cuma untuk bernostalgia. Ia ingin memberitahu pecinta musik kalau masih eksis di usia yang sudah tak muda lagi.

"Ini gambaran bukan hanya kita bermusik tapi kita menunjukkan bahwa kita masih eksis hingga sekarang," kata Mayangsari.

 

 

4 dari 4 halaman

Pertemanan Indah

Mayangsari sekaligus menunjukkan caranya menjaga persahabatan dan pertemanan dengan indah melalui konser yang digagasnya.

"Jadi konser itu bukti persahabatan kami yang akan kami wujudkan di konser Legend Musik Era-ku," Mayangsari memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini