Sukses

Won Bin Dikabarkan Jadi Petani, Lee Na Young Sempat Ungkap Alasan Sang Suami Hiatus Panjang

Won Bin dikabarkan menjalani hidup yang tenang di desa, ikut kelas memasak dan bikin minyak wijen.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekitar 13 tahun absen di jagat hiburan Korea Selatan, Won Bin mendadak jadi buah bibir lagi. Ia tidak hanya hidup di pedesaan, tapi konon juga jadi petani. Sementara ini, memang belum ada pernyataan resmi dari pihak Won Bin soal isu ini.  

Yang jelas, pertanyaan soal menghilangnya bintang drakor Endless Love tersebut bukan pertama kali ini saja muncul. Penggemar sudah lama penasaran karena proyek akting terakhirnya adalah di film The Man from Nowhere, yang rilis pada 2010.  

Apalagi sang istri, aktris Lee Na Young, juga masih aktif berakting, dan terakhir comeback dengan drakor One Day Off pada Mei lalu.

Lee Na Young sendiri beberapa tahun lalu sempat mengungkap alasan mengapa suaminya ini tak jua menerima proyek baru. Dalam wawancara pada 2018, sang aktris mengatakan pria 45 tahun tersebut ingin mendapat cerita yang bagus.

 “Won Bin juga ingin menceritakan kisah. Tapi tak banyak produksi yang seperti ini,” kata dia, seperti dilansir dari artikel Soompi kala itu.  

Aktris satu anak ini menambahkan, “(Won Bin) ingin menceritakan kisah tentang humanisme, jadi karena pencariannya terhadap skenario dengan genre seperti ini, [masa hiatusnya] jadi makin panjang."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diskusi soal Naskah

Dalam wawancara lain dengan OSEN pada tahun yang sama, Lee Na Young menjelaskan bahwa sang suami masih ikut berdiskusi dengannya soal naskah yang diterima sang aktris.

“Aku memperlihatkannya naskah Beautiful Days. (Won Bin) bilang ini adalah film yang sulit dan akan susah untuk menghayati emosi karakter ini dan mengekspresikannya. Namun, ia mendukungku untuk berusaha sebaik mungkin,” kata Lee Na Young.

3 dari 4 halaman

Hubungan Lee Na Young - Won Bin

Lebih jauh, ia bercerita hubungannya dengan sang suami sangat dekat, layaknya sahabat. “Orang mungkin berpikir bahwa kami misterius, tapi sebenarnya tidak. Kami kelihatan jarang ngobrol, padahal sebenarnya kebalikannya.”

Lee Na Young dan Won Bin menikah diam-diam dalam sebuah upacara sederhana, dan beritanya tersiar pada Mei 2015. Desember tahun yang sama, anak pertama mereka lahir ke dunia. 

4 dari 4 halaman

Bikin Minyak Wijen

Kabar bahwa Won Bin menjalani kehidupan yang tenang di desa, tersiar dalam sebuah unggahan di komunitas online The Qoo. Sang penulis menyebut Won Bin yang terlihat aktif dalam kelas memasak dan membuat minyak wijen yang hasilnya dibagikan kepada teman dan tetangganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.