Sukses

Ustaz Sebut Dewi Perssik Sering Marah-Marah karena di Dalam Tubuhnya Banyak Jin

Belum lama ini beredar video di media sosial dari sebuah tayangan yang menyorot seorang ulama, Ustaz Danu, berbicara mengenai Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Dewi Perssik yang namanya sudah sangat terkenal di dunia hiburan Tanah Air, beberapa kali terlihat kesulitan mengontrol emosinya. Terutama pada saat Dewi Perssik sedang berseteru dengan orang-orang tertentu dan meluapkannya di media sosial.

Penyanyi yang akrab disapa Depe ini terakhir kali kedapatan berseteru dengan Ketua RT perihal hewan kurban. Hal itu membuat Dewi Perssik meluapkan emosi secara tak terkendali. Selain itu, beberapa selebriti yang bermasalah dengannya juga pernah jadi sasaran marah sang pedangdut.

Menariknya, belum lama ini beredar sebuah video yang menyorot seorang ulama, Ustaz Danu, berbicara mengenai Dewi Perssik. Dalam penjelasannya seputar mantan istri Saipul Jamil itu, Ustaz Danu menyebut bahwa di dalam tubuh Depe terdapat banyak jin.

"Mbak Dewi Perssik itu cuma minta didoain saja. Cuma memang yang saya amati, banyak sekali di tubuhnya itu jin ya sebenarnya," ujar Ustaz Danu disampaikan dalam sebuah wawancara yang potongannya diunggah melalui akun TikTok mapendos_007, diunggah Senin (24/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dewi Perssik Disebut Kemasukan Jin saat Bersikap Agresif

Disampaikan Ustaz Danu selanjutnya dalam video tersebut bahwa jin yang masuk ke dalam tubuh Dewi Perssik disebabkan oleh sikap agresif yang selama ini selalu ditunjukannya.

"Jin dari mana? Yang saya amati itu insyaAllah dari kecenderungan agresifnya. Melakukan sesuatu itu agresif dengan emosional. Nah dari titik itu, kalau umpamanya Mbak Depe itu sejak dulu itu agresif, emosi, pasti banyak jin yang masuk," ujar Ustaz Danu menyampaikan kepada wartawan.

"Jin yang masuk ini bukan menjadikan seseorang itu tambah untung, malah tambah bermasalah lagi dengan keagresifan sifatnya. Emosionalnya pasti akan lebih tinggi lagi, sifat tersinggungnya lebih tinggi lagi," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Hanya Dewi Persik tapi Semua yang Mudah Emosi

Melanjutkan pernyataan, Ustaz Danu menyebut bahwa selain Dewi Perssik, hal itu juga berlaku pada semua orang yang di dalam tubuhnya kemasukan banyak jin. Dari situlah, seseorang memiliki emosi tinggi hingga mudah melontarkan hal-hal negatif.

"Jadi bukan Mbak Depe saja, siapapun. Kalau dia tidak taubat, mohon ampun ke Allah, dia akan emosi, marah-marah. Marah itu kan tidak boleh, tapi dilakukan saja sama orang-orang," jelas Ustaz Danu.

Meskipun penjelasan Ustaz Danu tersebut memiliki dasar agama, sejumlah warganet tetap mengungkapkan perasaan harap-harap cemas. Beberapa netizen takut Dewi Perssik tersinggung. Namun mereka tetap berharap Depe mendengar nasihat dari Ustaz Danu dengan hati terbuka.

4 dari 4 halaman

Kisruh Dewi Perssik dan Saipul Jamil

Terakhir kali, Dewi Perssik berkonflik dengan Saipul Jamil lantaran ia nekat mengunggah cuplikan video berisi pengakuan laki-laki, diduga korban kasus pencabulan, yang membuat Saipul Jamil dijebloskan ke penjara beberapa tahun silam.

Video yang diambil dari salah satu program berita stasiun TV swasta itu diunggah Dewi Perssik di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (22/7/2023). Isinya, pengakuan korban, dengan nama samaran Sam, soal kronologi pencabulan yang menimpanya.

Menyertai unggahan video ini, Dewi Perssik melontar sindiran setajam golok menyinggung orientasi seksual bekas suami. Bintang sinetron Mimpi Manis juga mengisyaratkan Saipul Jamil pernah mengajak asistennya melakukan sesuatu. Gara-gara hal itu, Saipul Jamil sempat mengancam akan memolisikan Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.