Sukses

Kahitna Kenang Mendiang Carlo Saba Sang Vokalis di Panggung We The Fest 2023, Bawakan Lagu Favoritnya

Kahitna mengenang mendiang Carlo Saba, vokalis Kahitna yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Mereka kemudian menyanyikan lagu Untukku.

Liputan6.com, Jakarta We The Fest 2023 hari pertama telah susses digelar. Sederet musisi lokal hingga internasional berhasil memukau penonton yang hadir di Gelora Bung Karno Sports Complex pada Jumat (21/7/2023).

Salah satunya adalah Kahitna yang sukses membuat para penonton berkaraoke bersama sepanjang penampilan lewat lagu-lagu hits Kahitna.

Sesekali mereka juga mengajak berinteraksi para penggemarnya di sela-sela lagu. Nomor-nomor seperti  Soulmate, Cerita Cinta, dan juga Aku, Dirimu, Dirinya pun tak lupa dibawakan oleh Kahitna.

“Cinta takkan salah, yang salah mas Yovie kayaknya nih, yang ciptain lagunya,” canda Hedi Yunus di atas panggung This Stage Is Banana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Favorit

Ada satu momen di mana Kahitna mengenang mendiang Carlo Saba, vokalis Kahitna yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Mereka kemudian menyanyikan lagu Untukku.

“Kita baru saja ditinggal sama saudara kita. The original member of Kahitna, Mr Carlo Saba. Beliau sudah di surga. Lagu ini lagu favoritnya,” kata Hedi Yunus.

 

3 dari 4 halaman

Penampil Lain

Selain Kahitna, We The Fest hari pertama juga diramaikan oleh penampilan dari musisi-musisi lain yang tak kalah keren. Di antaranya ada Barasuara, Efek Rumah Kaca, David Bayu, The Kid LAROI, hingga The Strokes.

 

4 dari 4 halaman

Hari Kedua dan Ketiga

Gelaran We The Fest 2023 masih akan berlangsung hinge Minggu (23/7/2023) mendatang. Hari Kedua, ada penampilan berbagai musisi dan band di acara tersebut, di antaranya The Adams, Gigi, Maliq & D'essentials, Ty Dolla $Ign, Aruma, Rafi Sudirman, Peach Tree Rascals, Dermot Kennedy, Rock N Roll Mafia, Sorn Feat Sende On. Denise Julia, Mocca, Daniel Caesar, Sabrina Carpenter, Project Pop, Dan Gryffin (LIVE) yang tampil pada pukul 00.00, serta LOMBA SIHIR pada pukul 22.55.

Sementara itu, pada Hari Ketiga, acara akan diisi oleh berbagai artis termasuk Hindia, Raisa, Cokelat, Nxworries Anderson Paak. Knxwledge, The 1975, Syarikat Idola Remaja, Jake Scott, Dhruv, Alexander 23, Tiara Andini, Alyph Feat Anayaka Ben Utomo, Mikha Angelo, Sajama Cut, Kurosuke, Ziva Magnolya, dan Ali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini