Sukses

Keisya Levronka Sempat Singgung Momen Tiara Andini Ketakutan di Karantina saat Ngobrol Bareng Marlo: Gue Mau Jelekin Dia Enggak Boleh?

Salah satu hal yang cukup menarik pada saat Marlo dan Keisya Levronka berbincang adalah ketika sang host meminta Keisya menceritakan kembali pengalaman mistis bersama Tiara Andini.

Liputan6.com, Jakarta Keisya Levronka menyisakan perbincangan yang tak terduga bersama Marlo Ernesto yang kini sudah dihapus oleh pihak Volix Media. Salah satu hal yang cukup menarik adalah pada saat Marlo meminta Keisya Levronka untuk menceritakan kembali pengalaman mistis bersama Tiara Andini.

Momen mencekam tersebut sebelumnya sempat diceritakan Tiara Andini kepada Marlo dalam bincang-bincang yang sama, di program video podcast Viniar beberapa bulan lalu. Pada saat itu, Tiara Andini menjadi bintang tamunya, menyebut ada kejadian mistis selama karantina ajang pencarian bakat.

Sewaktu berbincang dengan Keisya Levronka yang satu angkatan dengan Tiara Andini di ajang pencarian bakat tersebut, Marlo pun ingin mengetahui lebih detail kejadian itu. Namun Keisya Levronka hanya bercerita secara singkat satu kejadian yang diketahuinya.

Alih-alih melanjutkan detail kejadian momen tersebut, Keisya Levronka malah mengungkapkan kesannya terhadap Tiara Andini yang sedang ketakutan. Keisya seolah heran dengan sikap takut Tiara Andini kala itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keisya Levronka Cerita Soal Tiara Andini yang Ketakutan

Awalnya, Marlo bertanya kepada Keisya Levronka apakah ada kejadian mistis lain yang dialaminya selama karantina selain yang pernah diceritakan Tiara. Namun, Keisya justru bercerita singkat dan mengungkapkan kesannya soal reaksi ketakutan Tiara kala itu.

"Waktu itu, Ziva sama Tiara pernah ke sini dan cerita momen horor waktu di karantina. Kamu ada cerita horor juga enggak selama di karantina? Dia cerita yang suara lari di hall," tanya Marlo kepada Keisya Levronka dalam video tersebut.

"Aku waktu itu lagi sama Tiara. Lagi ada orang kerasukan di depan. Tiara itu takut banget. Dia kayak yang langsung tutupan selimut gitu, si b***h," sahut Keisya.

 

3 dari 4 halaman

Keisya Levronka Sebut sedang Menjelekkan Tiara

Mendengar respons dari Keisya Levronka, Marlo berusaha meluruskan bahwa ia bermaksud mencari tahu kisah selain yang diceritakan oleh Tiara. Namun sahutan Keisya malah melontarkan candaan bahwa dirinya sedang menjelekkan Tiara.

"Pertanyaannya bukan Tiara ngapain, ada cerita yang lain?" ujar Marlo menimpali pernyataan Keisya.

"Enggak, aku emang mau menjelek-jelekkan Tiara aja, emang enggak boleh, ya?" sahut Keisya, membuat Marlo menghela napas.

4 dari 4 halaman

Salah Satu Momen Keisya Levronka yang Dianggap Kurang Menyenangkan

Keisya Levronka menyita perhatian netizen setelah sikapnya di konten interview untuk kanal YouTube Volix Media yang dipandu oleh Marlo, dianggap tak menyenangkan.

Dari situ, beredar banyak potongan video saat Keisya Levronka menjawab pertanyaan-pertanyaan Marlo. Salah satunya, Keisya Levronka selalu menimpali pertanyaan Marlo dengan gaya seolah mengejek si pemandu acara.

“Kita bahas acara orang lain atau bahas apa sih di sini tuh? Kenapa semua-semua ditanyain sih?” kata Keisya Levronka.

“Namanya kan interview,” jawab Marlo.

“Oh ini namanya interview ya,” timpal Keisya Levronka sambil menunjukkan wajah yang seperti tak acuh kepada Marlo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.