Sukses

Ariana Grande Bikin Geger, Baru Ketahuan Pisah dengan Dalton Gomez Kini Terungkap Jalin Asmara dengan Ethan Slater

Seperti Ariana Grande, Ethan Slater juga tampil dalam film Wicked.

Liputan6.com, Jakarta Awal pekan ini, publik dibuat terkaget-kaget dengan kabar perceraian antara Ariana Grande dengan sang suami, Dalton Gomez. Minggu belum berganti, sudah keluar lagi kabar mengejutkan mengenai sang pelantun “Dangerous Woman.”

Pada hari ini, Jumat (21/7/2023), sejumlah media hiburan internasional ternama menurunkan laporan bahwa Ariana sudah menemukan tambatan hati baru. Masing-masing media juga sudah mengonfirmasi hal ini dengan sumber anonim yang dekat dengan sang bintang.  

Sumber E! News menjelaskan bahwa Ariana dan Dalton Gomez masih tetap berteman. Sementara Ethan Slater—yang satu proyek dalam Ariana di film Wicked—menjalin hubungan dengan sang penyanyi, setelah berpisah dengan istrinya yang sudah ia nikahi selama empat tahun.

Hal serupa juga diungkap oleh sumber yang memberikan informasi kepada People.

“Ariana dan Dalton sudah berpisah sejak Januari. (Ariana) dan Ethan baru-baru ini berkencan, dan (Ethan) sudah pisah dari istrinya,” kata sumber anonim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ethan Slater Langsung Gembok Akun

Baik pihak Ariana maupun Ethan sama-sama masih tutup mulut saat diminta pihak media untuk memberikan klarifikasi.

Menariknya, Ethan langsung menggembok akun Instagram-nya setelah kabar kencan ini merebak. Pada November tahun lalu, Ethan masih menulis kata-kata manis untuk sang istri, Lilly Jay.

Sahabatku. 4 tahun menikah, 10 tahun bersama. Dan ini adalah tahun terbaik dan paling (*aneh*),” tulisnya dalam unggahan itu.

3 dari 4 halaman

Ariana Grande - Ethan Slater Sama-Sama Bintangi Wicked

Ethan Slater sendiri adalah aktor 31 tahun yang dikenal sebagai pemeran si spons kuning dalam pertunjukan teater Broadway SpongeBob SquarePants. Ia juga tampil dalam Fosse/Vernon dan The Marvelous Mrs. Maisel.

Seperti Ariana, Ethan Slater juga tampil dalam film Wicked. Ia berperan sebagai Boq, yang cintanya kepada Glinda—karakter Ariana—bertepuk sebelah tangan.

Keduanya sempat difoto bersama dengan cast Wicked yang lain oleh Michell Yeoh, saat menghadiri acara after party Oscar pada Maret lalu.

4 dari 4 halaman

Hubungan Ariana Grande - Dalton Gomez

Seperti diberitakan sebelumnya, isu perceraian berembus setelah Ariana Grande tidak mengenakan cincin kawinnya saat menghadiri acara Wimbledon akhir pekan lalu. 

TMZ mengabarkan, beberapa bulan lalu Ariana Grande dan Dalton Gomez mencoba memperbaiki hubungan namun gagal. Hingga salah satu sumber mengatakan bahwa perceraian keduanya sudah dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini