Sukses

Diisukan Segera Cerai, Begini Perjalanan Cinta Ariana Grande dan Dalton Gomez

Perjalanan cinta Ariana dan Dalton dimulai pada 2020.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kabar tak menyenangkan datang dari rumah tangga Ariana Grande dan Dalton Gomez. Pernikahan keduanya yang baru 2 tahun itu diterpa isu pisah ranjang hingga cerai.

Menurut laporan TMZ, Ariana dan Dalton Gomez sudah tak tinggal serumah selama beberapa bulan terakhir. Kabarnya, mereka bakal ke pengadilan untuk sidang cerai.

Perjalanan cinta Ari dan Dalton dimulai pada 2020. Rumor kedekatan keduanya bermula pada Februari 2020, yaitu saat sang penyanyi dan agen real estate terkemuka ini terlihat bermesraan di sebuah bar di Los Angeles.

Satu bulan setelahnya, Page Six memberikan konfirmasi Ariana Grande Dalton Gomez resmi berpacaran, tepatnya pada Maret 2020. Selanjutnya pada Mei 2020, Dalton Gomez muncul di music video Ariana Grande feat Justin Bieber yang berjudul 'Stuck With U'.

Hal itu semakin menguatkan kedekatan asmara antara keduanya. Hingga pada Juni 2020, Ari membuat pengumuman resmi tentang hubungannya dengan sang kekasih.

Setelahnya, Ariana Grande semakin intens membagikan perasaannya terhadap sang kekasih. Ia membagikan kisah cintanya dengan Dalton di beberapa lagu dalam album 'Positions'.

Hingga akhirnya pada Desember 2020, Ariana Grande dan Dalton Gomez resmi bertunangan. Selanjutnya pada Mei 2021, keduanya resmi menikah.

Sayangnya, kini kisah cinta Ariana Grande dan Dalton Gomez sedang diterpa kabar tak menyenangkan. Para fans Ariana Grande yang disebut Arianator pun terus mendukung yang terbaik untuk sang idola dan pasangannya.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini