Sukses

Feline Xiao Rilis Video Musik Kolaborasi Bareng Mendiang Keith Martin Berbarengan Dengan Mini Konser

Feline Xiao dikenal sebagai penyanyi yang populer melalui lagu-lagu Mandarin.

Liputan6.com, Jakarta - Feline Xiao tak lama lagi bakal menggelar mini konser. Dalam acara itu, penyanyi yang dikenal melalui lagu-lagu Mandarin ini juga merilis video musik lagu terbarunya.

Sebelum pandemi, Feline sempat berkolaborasi dengan mendiang penyanyi RnB Keith Martin. Namun peluncuran lagu terbarunya mesti tertunda karena wabah Covid-19.

Di tahun 2023, Feline memastikan lagu kolaborasinya bersama Keith Martin dirilis. Proses perilisan lagu tersebut berbarengan dengan mini konser yang digelarnya.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ya (gelar mini konser)," kata Feline saat ditemui pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Tertunda

Feline mengakui lagu terbarunya mengalami penundaan untuk dirilis ke pecinta musik Indonesia dan sejumlah negara di Asia Tenggara.

"Karena memang waktu pandemi kita nggak bisa ngapa-ngapain kan. Untuk berkumpul skala kecil saja dibatasi karena wabah virus corona yang sama sekali kita nggak nyangka bakal masuk ke Indonesia," Feline menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Viral Berkat Lagu Remix

Sebelumnya, Feline sempat membuat netizen heboh melalui cover lagu berjudul "Wu Si Nian Yi Hou". Saat menyanyikan lagu tersebut, Feline mengusung konser remix.

Hasilnya, netizen dibuat terkesima dengan lagu yang semua bernada melankolis, justru enerjik dan bertenaga saat dinyanyikan kembali oleh Feline.

 

 

4 dari 4 halaman

Sampai ke Singapura

Tak cuma lagu "Wu Si Nian Yi Hou", Feline juga dibahas pecinta musik di Singapura saat menyanyikan ulang lagu berjudul "Xu Duo Nian Yi Hou".

Lagu yang diproduksi di Taipei ini membuat pecinta musik Singapura penasaran dengan Feline. Alhasil, ia sampai diundang ke Negeri Singa untuk menggelar showcase disana.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini