Sukses

Reaksi Putri Ariani saat Tahu Cakra Khan Lolos Audisi America's Got Talent 2023

Sebelum Cakra Khan, penyanyi wanita muda Putri Ariani juga berhasil membuat panggung America's Got Talent 2023 dipenuhi oleh tepukan tangan meriah dari para penonton.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis ikut bangga atas suksesnya penampilan Cakra Khan di audisi ajang America's Got Talent 2023. Pasalnya, Cakra Khan tak hanya lolos ke babak selanjutnya, ia juga berhasil merebut hati para juri dengan suara dan gaya bernyanyinya yang khas.

Pujian dilontarkan kepada Cakra Khan oleh Simon Cowell, Heidi Klum, dan para juri America's Got Talent 2023 yang lain. Bahkan, Cakra Khan mendapatkan empat "yes" dari para juri, membuatnya berhasil mendapatkan tepuk tangan berdiri dari para penonton dan semua juri.

Cakra Khan bukan penyanyi asal Indonesia pertama yang mengikuti ajang America's Got Talent 2023. Seperti kita tahu, sebelumnya penyanyi wanita muda Putri Ariani juga berhasil membuat panggung AGT 2023 dipenuhi oleh tepukan tangan meriah dari para penonton.

Bahkan, Putri Ariani sukses mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell, juri "killer" di ajang tersebut. Setelah mengetahui Cakra Khan ikut menyusul ke babak selanjutnya Putri Ariani pun meluapkan kegembiraannya kepada pelantun "Kekasih Bayangan".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luapan Gembira Putri Ariani terhadap Kesuksesan Cakra Khan

Setelah mendengar Cakra Khan tampil di America's Got Talent, Putri Ariani langsung meluapkan kekagumannya. Penyanyi tunanetra kelahiran Bangkinang, Kampar, Riau yang berdomisili di Yogyakartra itu mengekspresikannya di kolom komentar media sosial Cakra Khan.

Awalnya, Cakra Khan melalui akun Instagram @cakra.khan mengumumkan penampilannya di audisi AGT 2023. Di sinilah Putri Ariani mengungkapkan reaksinya.

"Bismillah , assalamualaikum semuanya ❤️ hi everyone i just want to say thank you for everything , im grateful to have you all on my journey @agt @agtauditions ..," tulis Cakra Khan, Rabu (19/7/2023).

"❤️❤️❤️ kk @cakra.khan," tulis Putri Ariani singkat bersama tiga emotikon simbol hati serta mention akun Cakra Khan.

3 dari 4 halaman

Dukungan Warganet untuk Putri Ariani dan Cakra Khan

Tak sampai situ saja, deretan warganet pun mengungkapkan dukungan mereka kepada Putri Ariani dan Cakra Khan sekaligus agar bisa berjaya di America's Got Talent 2023. Dukungan disampaikan melalui balasan komentar.

"Semangat aku dukung terus kalian," tulis @bay***.

"Sukses buat kalian berdua.buat bangga Indonesia di pentas dunia✨," kata @fan***.

"Kalian masuk final berdua amin," harap @mul***.

"Kalian membanggakan , come on berusaha put, semoga ketemu di FINAL ya cakra dan Putri 🔥," tulis @alq***.

"Apapun hasilnya kalian berdua luar biasa," kata @tou***.

4 dari 4 halaman

Penampilan Cakra Khan di America's Got Talent 2023

Cakra Khan telah sukses membuat masyarakat di Tanah Air bangga dengan penampilannya di audisi America's Got Talent 2023. Selama tampil di salah satu ajang pencarian bakat bergengsi dunia itu, Cakra Khan membawakan dua buah lagu, yakni "Make It Rain" dan "No Woman, No Cry".

Pada awal penampilan, Cakra Khan menyanyikan lagu "Make It Rain" yang ternyata tak disukai Simon Cowell hingga penampilannya dihentikan. Setelah Cakra Khan diinterupsi oleh Simon Cowell, sorakan geram penonton terdengar.

Namun Cakra Khan mendapat kesempatan kedua. Rupanya, teknik bernyanyi Cakra Khan saat membawakan lagu berikutnya, "No Woman, No Cry" milik legenda reggae Bob Marley, membuatnya langsung mendapat empat yes dari para juri America's Got Talent 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.