Sukses

Rendy Kjaernett Ungkap Perasaannya Kembali Bertemu Lady Nayoan, Kangen ke Gereja Bareng

Pada Selasa 18 Juli 2023 kemarin, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett untuk pertama kali menjalani sidang cerai perdana mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Rendy Kjaernett kembali bertemu dengan sang istri, Lady Nayoan, usai terkuaknya isu perselingkuhan dirinya dengan Syahnaz Sadiqah. Tapi sayangnya, pertemuan Rendy Kjaernett dan istrinya itu harus terjadi di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Lady Nayoan memang diketahui menggugat cerai Rendy Kjaernett. Pada Selasa 18 Juli 2023 kemarin, Lady Nayoan dan Rendy untuk pertama kali menjalani sidang cerai perdana mereka.

Diakui Rendy, rasa rindunya membuncah saat bertemu dengan Lady Nayoan. Ia berharap, masalah rumah tangga ini segera selesai dan keluarganya dapat kembali utuh seperti sedia kala.

"Kangen, emosional, ingin cepat-cepat ini selesai. Semoga hasilnya baik, bersatu lagi. Kita baik-baik lagi sama anak-anak, itu yang dikangein. Apa ya, kangen ke gereja bareng sama dia," aku Rendy Kjaernett usai sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett Sadar Tak Mudah untuk Rujuk

Rendy menyadari, tak mudah mewujudkan keinginan rujuk, mengingat kesalahan yang sudah ia perbuat. Namun, ia tetap berharap dapat diberi kesempatan, untuk menebus semua kesalahannya.

"Ya teman-teman media sudah tahu, ini kan sudah mustahil ya untuk rujuk, dengan kesalahan yang kaya gini. Intinya yang mau saya sampaikan ke Lady, saya cuma ingin bertanggung jawab, ingin mau membayar semua kesalahan saya ke Lady," urainya.

 

 

3 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett Memahami Kondisi Lady Nayoan

Rendy pun memahami kondisi Lady, yang masih diselimuti rasa kecewa. Oleh karena itu, ia tak ingin memaksakan diri untuk dapat duduk bersama, membahas permasalahan yang ada.

"Enggak, belum. Yaa, posisinya juga saya taulah, Lady juga lagi di emosi yang belum stabil, masih kecewa, dia juga pasti jaga jarak sama saya," ungkapnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett Ingin Menunjukkan Penyesalannya kepada Lady Nayoan 

Rendy percaya, Tuhan memiliki kuasa untuk membolak-balikkan hati hamba-Nya. Saat ini ia hanya ingin menunjukkan kepada Lady akan penyesalannya, dan berusaha menjadi pribadi lebih baik lagi ke depannya

"Kita percaya yang punya kuasa buat buka hati orang memang yang di atas. Saya cuma ingin berusaha saja. Saya ingin nunjukin kalau saya mau berubah, bertanggung jawab. Saya paham kesalahan saya, enggak akan saya ulangi," pungkas Rendy Kjaernett. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini