Sukses

5 Potret Lesti Kejora Betah Digendong Ayahnya Setelah Menang Tanding Bulu Tangkis Bareng Rizky Billar Lawan Nagita Slavina - Raffi Ahmad

Terlihat jelas Lesti Kejora betah dan nyaman melakukan selebrasi dengan cara digendong ayahnya selepas bertanding bulu tangkis bareng Rizky Billar melawan pasangan Nagita Slavina - Raffi Ahmad di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Raut wajah gembira sempat menghiasi wajah Lesti Kejora setelah ia memenangkan pertandingan cabang olahraga bulu tangkis atau badminton di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia pada 16 Juli 2023 lalu. Turnamen olahraga ini diikuti oleh 40 lebih dari selebriti Indonesia termasuk Lesti Kejora.

Pertandingan tanggal 16 Juli 2023 yang menjadi rangkaian hari kedua itu memang tampak istimewa lantaran Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar, berhasil mengalahkan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menjadi salah satu pelopor turnamen tersebut.

Ada satu momen yang menarik perhatian penonton setelah pasangan berjuluk Leslar itu berhasil menjadi pemenangnya, dan sukses lolos ke babak selanjutnya. Momen itu adalah luapan kebahagiaan Lesti dan ayahnya, Endang Mulyana. Pasalnya, sang ayah sempat menggendong lama putrinya.

Setelah menyimak berkali-kali dalam rekaman video di kanal YouTube SCTV, terlihat jelas Lesti Kejora betah dan nyaman melakukan selebrasi dengan cara digendong ayahnya selepas bertanding di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia.

Kebahagiaan bertambah lantaran putra Lesti dan Billar, Al-Fatih atau Baby L, ikut disertakan dalam selebrasi kedua orangtuanya. Lantas seperti apa momen kegembiraan Lesti Kejora dan ayahnya saat mereka merayakan kemenangan tersebut? Berikut deretan potretnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Momen Pertama Lesti Kejora Digendong Ayahnya

Dalam rekaman tayangan pertandingan tersebut, tampak Lesti kedapatan bergelayutan di tubuh ayahnya setelah merayakan kemenangan.

Wajah semangat Endang Mulyana pun tersorot kamera saat hendak menghampiri sang cucu, Baby L.

3 dari 6 halaman

2. Rizky Billar Ikut Semringah Lihat Lesti Digendong Sang Ayah Mertua

Tampak juga bagaimana ekspresi Rizky Billar saat melihat istrinya digendong oleh ayah mertuanya. Raut wajah semringah tampak jelas dipancarkan Billar.

Lesti pun terlihat masih nyaman di gendongan ayahnya, begitu juga dengan Endang Mulyana. 

4 dari 6 halaman

3. Ayah Lesti Kejora Berbagi Kegembiraan dengan Cucu

Masih menggendong putrinya, Endang Mulyana juga sempat berbagi kegembiraan dengan sang cucu. Terlihat ia mengacungkan jempolnya ke Baby L.

Lesti pun tampak memperhatikan ekspresi putranya yang juga sedang digendong.

5 dari 6 halaman

4. Tawa Lesti Kejora dan Ayahnya Lihat Tingkah Baby L

Tawa lepas terlihat di wajah Lesti dan Endang Mulyana saat melihat tingkah Baby L yang lucu sambil menggenggam raket badminton.

Pada momen tersebut, Endang Mulyana masih kuat menggendong Lesti lantaran gembira bisa melihat sang cucu berada di antara selebrasi kemenangan putrinya.

6 dari 6 halaman

5. Lesti Tunjukkan Ekspresi Betah Digendong Sebelum Turun

Sebelum turun dari gendongan ayahnya, Lesti sempat memeluk ayahnya sebentar, tanda dirinya masih betah selama momen langka tersebut.

Setelah melepaskan gendongan putrinya, Endang Mulyana pun langsung mencium wajah cucu kesayangannya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.