Sukses

Terinspirasi Aura Kasih, Adelia Zizi Beranikan Diri Terjun ke Dunia Musik

Dengan nama panggung Adelia Zizi, Ely Mawar Dani telah merilis satu single berjudul "Jaga Jarak".

Liputan6.com, Jakarta Adelia Zizi, seorang model dan penyanyi yang dikenal dengan bakat vokalnya yang memukau, mengungkapkan kesibukan dan perjuangannya dalam menjalani karier musiknya. Ia berbagi tentang perjalanan karirnya, alasan memilih dunia musik, dan tantangan yang dihadapinya sebagai seorang penyanyi.

Dengan nama panggung Adelia Zizi, Ely Mawar Dani, yang kini berusia 32 tahun, telah merilis satu single berjudul "Jaga Jarak". Meskipun baru memiliki satu single, Adelia Zizi mengaku masih perlu banyak belajar dan menemukan jalannya dalam industri musik yang tak selalu mulus.

Ketika ditanya tentang alasan terjun ke dunia musik, Adelia mengungkapkan bahwa sebagai seorang model, ia ingin mencoba hal lain dan melihat peluang yang ada di dunia musik.

“Karir nyanyi aku masih diitung baru , awalnya aku jadi model videoklip di salah 1 single lagunya Nikita Willy dan Bian Bagindas . Terus ditawarin jadi penyanyi, aku belajar, dan langsung bikin single pertama Aku,” ungkapnya kepada wartawan beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terinspirasi Aura Kasih

Ia juga mengaku terinspirasi oleh Aura Kasih, seorang penyanyi sekaligus model, yang memiliki aura yang kuat seperti dirinya. Oleh karenanya ia pun memilih jalur pop.

“Ini sih masuknya pop yah , karena aku suka dance dan aku terinspirasi dari Aura Kasih, dia penyanyi juga sekaligus model, basic dia sama aku sama,” ujarnya. 

 

3 dari 3 halaman

Impian Sejak Kecil

Saat ditanya tentang bagaimana perasaannya saat ini sebagai seorang penyanyi, Adelia mengungkapkan bahwa ia percaya bahwa mimpi harus dikejar satu per satu dengan proses yang tidak mudah. Menjadi seorang penyanyi adalah salah satu impian sejak kecil, dan ia merasa perjalanan ini adalah langkah yang harus diambil untuk menggapai mimpinya.

“Mimpi mesti digapai satu persatu dengan proses yang ga mudah, tapi jadi singer ini salah satu impian Aku juga dari kecil. Kalau emang jalannya ke arah sini aku mesti coba,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini