Sukses

Ketika Ihsan Tarore Bicara Cinta

Popularitas Ihsan Tarore melejit ketika ia menjuarai sebuah kontes adu bakat pada 2006. Namun, selama itupula tidak ada jejak asmara yang terekam dalam kehidupan Ihsan.

Si cowok asal Medan, Sumatera Utara itu memang pintar menutup rapat urusan percintaannya. Bahkan, meskipun ia baru saja putus, bekasnya sudah tak kelihatan lagi. "Baru saja sudahan dari sebelumnya, sekarang lagi sendiri saja. Nanti saja, belum siap saya," tukas Ihsan di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3) petang. Ihsan punya alasan kenapa ia belum mau menjalin cinta dalam waktu dekat.

Ia kepingin menemukan pasangan dengan kriteria yang tepat. "Enggak trauma. Tapi nanti sajalah. Yang pasti saya cari yang mengerti dan pahami saya," ungkap Ihsan. Terpenting, ia tak ingin punya pacar yang cemburu. "Saya kan pekerjaannya seperti ini. Ada beberapa mantan saya suka cemburu. Jadi yang penting pengertian, mengerti orangtua dan saling menyayangi," tambah Ihsan.

Meski begitu, ia memiliki target untuk menikah di bawah usia 30 tahun. "Saya sih ya intinya dibawa nyaman saja. Semua org harus move on. Target sih sedapatnya saja lah, enggak berani mematok nanti malah menjauh. Bismillah saja," pungkas Ihsan.(Jul/Feb)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS