Sukses

Deddy Mizwar Lulus Program Doktor Ilmu Pemerintahan Universitas Padjadjaran dengan IPK 4

Setelah menjalani sidang yudisium, Deddy Mizwar dengan bangga dinyatakan lulus dalam program doktor.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Mizwar baru saja meraih gelar doktor dalam bidang Ilmu Pemerintahan. Deddy Mizwar berhasil menyelesaikan program doktor di Universitas Padjadjaran dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) mencapai 4.

Sidang promosi doktor Deddy Mizwar berlangsung pada Senin, (17/7/2023). Di hadapan ketua sidang, ketua promotor, dan anggota promotor, Deddy Mizwar dengan penuh percaya diri memaparkan disertasinya yang telah dipersiapkan dengan matang. Deddy Mizwar memberikan presentasi yang mendalam dan meyakinkan mengenai topik penelitiannya.

Setelah menjalani sidang yudisium, Deddy Mizwar dengan bangga dinyatakan lulus dalam program doktor.

"Saya nyatakan bahwa saudara lulus pada program Doktor dalam bidang Ilmu Pemerintahan dengan yudisium sangat memuaskan,” kata ketua sidang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

IPK 4,0

Namun meski meraih IPK 4, Deddy Mizwar tidak dinyatakan cumlaude karena melewati batas maksimal untuk meraih predikat tersebut.

“Perlu hadirin ketahui bahwa saudara promovendus mendapatkan IPK 4.0 namun karena masa studinya betah kuliah di Unpad, melewati batas maksimal untuk meraih gelar cumlaud, tanpa mengurangi nilai prestasi saudara, maka dinyatakan lulus dengan sangat memuaskan,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Bangga

Deddy Mizwar juga menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas pencapaian ini.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada dosen saya yang sudah luar biasa membimbing membimbing dan mengarahkan saya menyusun disertasi ini sehingga saya sampai di titik ini,” kata Deddy Mizwar.

 

4 dari 4 halaman

Dihadiri Para Kerabat

Dengan meraih gelar doktor, Deddy Mizwar memiliki hak untuk menggunakan gelar "Doktor" di depan namanya. Gelar ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan kontribusi Deddy Mizwar dalam bidang akademik dan penelitian.

Sidang tersebut juga dihadiri oleh para kerabat dekat Deddy Mizwar seperti mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, hingga para sahabat Deddy Mizwar di dunia entertainment salah satunya adalah Miing alias Dedi Gumelar.

Mereka satu persatu memberikan ucapan selamat kepada Deddy Mizwar atas pencapaiannya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.