Sukses

6 Potret Amanda Manopo di Pesta Ultah Syifa Hadju, Akhirnya Reuni Mermaid In Love Setelah 6 Tahun Berlalu

Amanda Manopo akhirnya kumpul dengan bintang Mermaid In Love setelah enam tahun di perayaan ultah ke-23 Syifa Hadju.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV pada 2016-2017 melambungkan karier sejumah pemainnya. Beberapa nama seperti Amanda Manopo, Angga Yunanda, Syifa Hadju dan Rebecca Klopper kini dikenal sebagai artis terkenal dengan proyek di sinetron, web series hingga film layar lebar.

Sejumlah pemain Mermaid In Love pun masih rutin bertemu. Dalam setahun, mereka bisa bertemu lebih dari tiga kali dalam berbagai kesempatan. Seperti momen buka puasa Ramadhan, halal bihalal, atau ketika pemainnya memiliki acara spesial seperti ulang tahun hingga pernikahan.

Namun dalam berbagai kesempatan ini Amanda Manopo tak pernah hadir. Hal ini tak jarang menuai pertanyaan netizen, hingga beberapa menduga Amanda tak akrab dengan pemain Mermaid In Love lainnya. Tapi hal ini akhirnya terpatahkan.

Pada Sabtu (15/07/2023), Bintang Cinta Tanpa Karena hadir ke pesta ulang tahun Syifa Hadju yang ke-23. Selain dengan pemilik acara, Manda pun berpose dengan sesama pemain Mermain In Love seperti Elina Joerg, Deswita Maharani hingga Jovita Karen. Ini untuk pertama kali Amanda terlihat kumpul dengan sesama pemain Mermaid In Love setelah enam tahun tamat. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (17/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cipika Cipiki

Begini momen Amanda Manopo saat hadir di pesta ultah Syifa Hadju ke-23. Bintang Ikatan Cinta ini tampak naik ke podium utama dan menyapa kekasih Rizky Nazar. Manda lantas cipika-cipiki dengan Syifa.

3 dari 7 halaman

Foto Bareng

Amanda pun terlihat foto berdua bareng Syifa. Keduanya tampak senyum lebar dan akrab, layaknya teman lama yang tak pernah bertemu.

4 dari 7 halaman

Beda Gaya

Dalam acara ulang tahunnya, Syifa tampak anggun memakai dress off shoulder warna coklat pastel. Sementara Amanda terlihat lebih santai dengan gaya crop top dan celana abu-abu.

5 dari 7 halaman

Mermaid In Love

Bintang Mermaid In Love berkumpul merupakan hal yang biasa. Saat malam takbiran Idul Adha 2023 kemarin, beberapa nama seperti Syifa Hadju, Rebecca Klopper dkk bersilaturahmi di rumah Deswita Maharani – Ferry Maryadi. Namun kali ini terasa berbeda karena ada Amanda Manopo.

6 dari 7 halaman

Lepas rindu

Fans pun turut bahagia melihat keakraban Amanda dengan bintang Mermaid In Love. Namun sayangnya juga tidak lengkap karena sosok Rebecca Klopper dan Beby Tsabina yang biasanya hadir, kali ini justru absen.

7 dari 7 halaman

Beda Circle

Tak cuma dengan bintang Mermaid In Love, Amanda juga pose bareng Syifa Hadju, Rizky Nazar, Vladimir Rama dan Wanda Haraa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.