Sukses

Tantri Kotak Foto Bareng ART dan Sebut Pekerjaannya Mulia, Jadi Balasan Menohok untuk Posan Tobing

Posan Tobing menyebut saat itu, banyak yang tidak setuju kepada Tantri Kotak karena wajahnya seperti ART.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Posan Tobing dengan mantan rekan satu bandnya di Kotak Band hingga saat ini masih menjadi perbincangan. Beberapa waktu lalu viral lagi video Posan Tobing yang mengungkit awal Tantri Kotak bergabung ke Kotak Band.

Posan Tobing menyebut bahwa saat itu tidak ada yang mendukung Tantri Kotak untuk menjadi vokalis di bandnya selain dirinya. Bahkan Posan Tobing menyebut saat itu, banyak yang tidak setuju kepada Tantri Kotak karena wajahnya seperti ART.

“Sorry ya, ini bicara dulu ya. Maaf ya Tantri, ada yang bilang ‘jangan dia deh, mukanya kayak pembantu’, cuman kan gue yang selalu belain,” kata Posan lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Dandan

Tak hanya itu, Posan Tobing juga menyebut bahwa Tantri Kotak tak bisa dandan. Dirinya juga yang kemudian membimbing Tantri Kotak untuk berhadapan dengan publik dan media.

“Pertama kali lu dateng ya emang bisa dibilang sih ya lu dandan aja nggak bisa, gue yang ngajarin, ‘Tantri kalo di depan media lo harus gini, gini’,” kata Posan.  

3 dari 4 halaman

Balasan Menohok

Dalam waktu yang berdekatan, Tantri Kotak mengunggah sebuah potret di Instagram saat ia berpose dengan sang suami dan anak-anaknya bersama dengan asisten rumah tangganya (ART). Tantri juga menyebut bahwa ART adalah pekerjaan yang sangat mulia. Unggahan ini seakan merespons pernyataan Posan Tobing.

Foto bareng Asisten Rumah Tangga atau kasarnya masih banyak yang menyebut PEMBANTU. Kenapa terkesan rendah ya? Padahal pekerjaan mereka sungguh MULIA, saya saja kalo tidak ada mereka rumah jadi ikut berantakan,” tulis Tantri Kotak di Instagram-nya pada Kamis (13/7/2023).

Jadi tidak ada pekerjaan yang rendah, yang rendah itu adalah mahluk yang merendahkan orang lain." tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Yang Rendah Adalah yang Merendahkan

Unggahan Tantri Kotak itu langsung disambut positif warganet. Banyak yang kemudian setuju dan mendukung pernyataan Tantri Kotak.

Padahal jdi ART itu cape banget loh , bangun lebih awal kerjaan lebih bNyak tapi sering di remehin🥲 ,” tulis @fitri_ef25.

Yg rendah itu orang yg mengatakan "muka mirip pembantu".... Emang yang ngomong udah merasa ganteng benar apa yach 😵‍💫😵‍💫😛 heran aq..!!” timpal @amijurozayn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.