Sukses

Viral Lagi Pernyataan Posan Tobing Ungkit Fisik Tantri Saat Awal Masuk Kotak, Hingga Disebut Tak Bisa Dandan

Posan Tobing mengungkit momen awal Tantri masuk Kotak Band, di mana hanya dirinya yang mendukung.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Posan Tobing dengan mantan bandnya, Kotak, hingga saat ini masih belum reda. Diketahui bahwa Posan Tobing sempat menuangkan kekecewaannya kepada tiga personel Kotak menyangkut hak royalti yang tak ia terima.

Posan Tobing kemudian beberapa kali menyampaikan masalah ini di media dan juga podcast-podcast. Salah satunya adalah kala berkunjung di podcast Uya Kuya delapan bulan yang lalu.

Namun saat ini, potongan video tersebut kembali viral gara-gara salah satu pernyataan Posan Tobing terkait sang vokalis, Tantri Kotak. Kala itu, Posan Tobing mengungkit momen awal Tantri masuk Kotak Band, hanya Posan yang mendukungnya.

“Tantri, lo harus inget, pertama kali mendaftar jadi vokalis Kotak, itu referensi dari gue, semua orang nggak ada yang setuju Bro,” kata Posan Tobing seperti di unggahan Instagram @dunianeti pada Kamis (13/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mukanya Kayak Pembantu

Lebih lanjut, Posan Tobing menyebut bahwa saat itu, banyak yang tidak setuju kepada Tantri Kotak karena wajahnya seperti ART.

“Sorry ya, ini bicara dulu ya. Maaf ya Tantri, ada yang bilang ‘jangan dia deh, mukanya kayak pembantu’, cuman kan gue yang selalu belain,” kata Posan lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Dandan

Tak hanya itu, Posan Tobing juga menyebut bahwa Tantri Kotak tak bisa dandan. Dirinya juga lah yang kemudian membimbing Tantri Kotak untuk berhadapan dengan publik dan media.

“Pertama kali lu dateng ya emang bisa dibilang sih ya lu dandan aja nggak bisa, gue yang ngajarin, ‘Tantri kalo di depan media lo harus gini, gini’,” kata Tantri Kotak.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Dalam video tersebut, Posan Tobing tak menampik bahwa Tantri memang sejak lama sudah memiliki karakter vokal yang bagus, namun tidak ada yang mendukungnya kecuali dirinya. Sayangnya, pernyataan Posan Tobing itu justru memancing reaksi negatif dari warganet.

Lah? Kok bawa2 muka? Kok berasa pahlawan? Kok bawa2 dandanan?? Tantri ya orang biasa at that point, lo emang seistimewa apa kok jd merendahkan? Bukan sejarah ini mah bang, mulut lo lemeeeessss. Lagu lo blm tentu seterkenal itu kalo ga keluar suara dr batang tenggorokannya tantri,” tulis @ggcempaka.

Ngerti si dia minta royalti dari lagunya, paham juga dia segimananya ama tantri dulu, cuma lu kesana kemari podcast ngomong kaya gitu berasa lagi orkes sakit hati bang. Lu berjasa sama tantri, tantri juga berjasa. Karena dia nyanyiin lagu lu, band lu jadi terkenal bgt skrng. Lagian kenapa dia keluar dari kotak deh?” timpal @oren_banyakbacot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini