Sukses

6 Potret Syifa Hadju Ultah ke-23, Rizky Nazar Tetap Beri Surprise Bintang Bidadari Surgamu Meski Ada Syuting di Anyer

Bintang Bidadari Surgamu Syifa Hadju merayakan ulang tahun yang ke-23 pada hari ini, Kamis (13/07/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Syifa Hadju. Hari ini tepatnya Kamis, 13 Juli 2023 Syifa merayakan ulang tahun yang ke-23. Bintang Mermaid In Love ini mendapat kejutan dari orang terkasih tepat tengah malam tadi.

Rizky Nazar sang pacar hadir memberikan kejutan. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Stories yang di-repost oleh Syifa pada Kamis pagi. Nampak Syifa sudah bersiap tidur bareng Sherina Hadju sang adik dan ibundanya, Sendi Hadju. Tiba-tiba Syifa dikejutkan kegaduhan di luar kamar. Syifa akhir keluar kamar dan kaget melihat Rizky dan beberapa sahabat memberikan kejutan.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju sudah sekitar empat tahun pacaran. Kedekatan keduanya bermula ketika dipasangkan dalam film The Way I Love You yang rilis bioskop 2019. Kini keduanya sama-sama bermain dalam sinetron Bidadari Surgamu SCTV.

Syifa merasa terharu lantaran Rizky meluangkan waktu untuk beri surprise tepat di malam bertambahnya usia. Bintang 200 Pounds Beauty ini tahu betul Rizky pagi tadi harus meninggalkan Jakarta untuk pergi ke Anyer dalam rangka syuting. Berikut 6 momen kejutan ultah Syifa Hadju yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (13/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tidur

Malam tadi, Syifa sebenarnya sudah siap tidur. Bintang Jailangkung 3: Sunyaruri telah memakai piyama dan berbaring di ranjang ditemani adik dan ibunya. Namun Syifa mendengar ada suara ramai di luar.

3 dari 7 halaman

Kaget

Syifa akhirnya bangkit dari ranjang dan menuju ke luar. Bintang Danur 3: Sunyaruri tak kuasa menahan kaget lantaran melihat ada Rizky dan beberapa temannya hadir memberikan kejutan ultah.

4 dari 7 halaman

Kue

Rizky Nazar nampak membawa kue tar warna ungu. Bintang film Catatan Si Boy versi 2023 ini lantas meniup lilin kue pemberian Rizky. Karena lilinnya susah padam, cowok berdarah Arab ini membantu meniupkan.

5 dari 7 halaman

Lilin

Beberapa rekan Syifa juga datang dengan membawa kue. Bintang Kisah untuk Geri ini lantas meniup satu per satu lilin di kue yang lain.

6 dari 7 halaman

Syuting

Syifa merasa senang dapat kejutan dari sang kekasih padahal Rizky harus syuting di Anyer pagi harinya. “Semangat shooting di Anyernya pagi nanti,” tulis bintang Princess and the Boss.

7 dari 7 halaman

Teman-Teman

Bintang Magic Tumbler juga pose bareng teman-teman lain yang hadir. “Terima kasih semua,” tulisnya.  Selamat ulang tahun yang ke-23, Syifa Hadju!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.