Sukses

Selebgram Juragan 99 Gelar Ajang Lari Maraton Berkonsep Sport Tourism, Didukung Emil Dardak

Ada selebgram sekaligus pengusaha Juragan 99 alias Gilang Widhia Pramana di balik ajang lari maraton berkonsep sport tourism di Malang, Minggu (9/7/2023).

Liputan6.com, Jakarta Ada selebgram sekaligus pengusaha Juragan 99 alias Gilang Widhia Pramana di balik suksesnya ajang lari maraton berkonsep sport tourism yang digelar di Malang, Jawa Timur, Minggu (9/7/2023).

Ajang lari MS Glow Marathon 2023 itu diikuti 2.000 peserta dan dihadiri sejumlah pejabat penting provinsi Jawa Timur di antaranya, Walikota Malang, Sutiaji dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

Kompetisi lari ini memfiturkan tiga kategori untuk publik yakni 5 kilometer (5K), 10 kilometer (10K) dan 21 kilometer (21K). Semua kategori dimulai serta berakhir di Jalan Kertanegara, Tugu, kota Malang.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (11/7/2023), Gilang Widhia Pramana menjelaskan ajang maraton berkonsep sport tourism ini menyuarakan pentingnya gaya hidup sehat kepada masyarakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kami Sangat Bersemangat

“Ketika penyelenggara event minta dukungan, kami sangat bersemangat. Kami berharap bisa memberi wadah bagi masyarakat untuk melaksanakan gaya hidup sehat lewat olahraga lari,” selebgram dengan 2,2 jutaan pengikut itu menjelaskan.

“Semoga ajang ini meningkatkan perhatian terhadap pariwisata di kawasan heritage Malang sekaligus mendukung pelaku UMKM dan ekonomi kreatif. Semoga acara ini konsisten digelar tiap tahun,” Juragan 99 menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Efektif Gugah Minat Masyarakat

Founder J99 Corp. dan MS Glow ini tak dapat menutupi kebahagiaan kala mendapat apresiasi dari Sutiaji dan Emil Dardak. Emil Dardak secara khusus menyorot tema sport tourism yang diusung acara ini.

“Semoga ajang ini efektif menggugah minat masyarakat terhadap olahraga sekaligus pariwisata di Malang. Acara ini akan berdampak positif terhadap perekonomian masyakarat, dengan mengangkat tema sport tourism,” kata Emil Dardak.

 

4 dari 4 halaman

Promosikan Pentingnya Kebugaran

Setiap peserta lari mendapat race pack berisi running shirt, headband, nomor dada pelari, produk-produk unggulan perawatan dan perlindungan kulit dari MS Glow maupun MS Glow for Men. Juragan 99 berharap para peserta makin mengenal dan mencintai Malang.

“Ajang ini bertujuan mempromosikan pentingnya kebugaran dan menjaga kesehatan lewat pola hidup sehat serta olahraga. Konsepnya menawarkan pemandangan heritage yang indah dan sejuknya udara pagi di Kota Malang,” pungkas Gilang Widhia Pramana.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini