Sukses

Desta Terbukti Jadi Ayah yang Baik Meski Tak Bertahan sebagai Suami, Ganti Boneka Kesayangan Anaknya yang Hilang di Luar Negeri

Desta memberi kejutan pada putri keduanya dengan memberi boneka kesayangan serupa yang sempat hilang beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Desta tengah berbahagia dengan perayaan ulang tahun putrinya yang kedua, Miskha Arrawfa Najm. Dalam sebuah unggahan potret pada Rabu (12/7/2023), Desta dan Natasha Rizky hadir bersama merayakan ulang tahun ke-7 Miskha di sekolahnya.

Setelah perayaan ulang tahun tersebut rampung, Desta pun langsung mengunggah sejumlah potret berisi momen Miskha berada di depan kue ulang tahun. Posenya pun mulai dari sendirian, bersama kedua orangtuanya, hingga akhirnya bersama teman-teman sekolahnya.

Tak lama setelah itu, Desta langsung mengunggah sebuah video berdurasi cukup panjang di feed Instagram. Dalam video tersebut, Miskha menceritakan bahwa salah satu boneka kesayangannya yang berbentuk bayi Shrek, sempat hilang saat mereka jalan-jalan ke luar negeri.

Setelah itu, Desta pun memberi kejutan pada putri keduanya dengan memberi boneka kesayangan yang sempat hilang beberapa waktu lalu. Pada momen ini, Miskha sempat dibuat terkejut hingga warganet yang menontonnya menilai Desta sebagai sosok ayah yang baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dialog Desta dan Miskha Soal Boneka yang Hilang

Awalnya, Miskha menceritakan bahwa boneka Baby Shrek yang hilang itu diadopsi oleh boneka Shrek dan Fiona. Namun karena boneka bayi Shrek terebut hilang, ia jadi merasa bersalah dan sedih.

"Sekarang baby shreknya ke mana?" tanya Desta setelah Miskha bercerita bahwa boneka Baby Shrek kesayangannya hilang sewaktu berada di luar negeri.

"Hilang... Ketinggalan di plastik," jawab Miskha.

"Ketinggalan waktu nungguin taksi ya?" sahut Desta menanyakan kembali.

"Kamu sedih, nangis? Kesayangannya Miskha, karena sudah dititipin Shrek sama Fiona? Kamu sudah ikhlas, belum? Fiona sama Shrek sedih dong anaknya hilang," sambung Desta.

"Mau dicari anaknya, kalau enggak ketemu, ya sudah sedih," jawab Miskha.

 

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan Miskha Dapat Boneka Baru dari Desta

Miskha pun terlihat kaget campur bahagia begitu ayahnya membawakan boneka Baby Shrek yang diperbincangkan sebelumnya.

"Kok ada lagi, ayah? Terima kasih, ayah," celetuk Miskha.

"Itu ayah beli baru, jauh-jauh ke Universal lagi," canda Desta.

"Bukan, kan ayah cari ketemu bayinya," timpal Miskha disusul tawa Desta.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet Sebut Desta Ayah yang Baik

Mengintip akun Instagram @desta80s milik Desta, momen tersebut membuat Desta banjir pujian. Mereka menyebut Desta sebagai ayah yang baik meskipun dinilai tak bertahan sebagai suami.

"Dia hanya gagal jadi suami bukan jadi bapak yg baik♥️♥️♥️," tulis seorang warganet.

"Jadi suami boleh gagal tapi jadi bapak jangan sampai gagal ❤️❤️❤️," kata yang lainnya.

"Mungkin pa desta gagal jd suami tp jangan gagal jadi bapack 👍👍," tulis seorang lagi.

"Crying, pak Desta after all the hates that you have all this time, I hope u doing fine yaaaa. Masih banyak orang yang percaya kalau pak Desta orang baik, ayah yg baik . Bahagia selalu pak desta.... ❤️❤️❤️," kata yang lain lagi.

"Desta itu ayah yg baik untuk anak2nya. Semangat pak, semoga bs segera rujuk!" tambah seorang netizen lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.