Sukses

Sinetron Bidadari Surgamu Bagi-bagi Hadiah Motor Kekinian hingga Saldo Elektronik Jutaan Rupiah, Jangan Sampai Ketinggalan

Photoshoot sinetron Bidadari Surgamu kali ini memang spesial karena dilakukan dalam rangka pembuatan konten eksklusif program berhadiah yang diadakan oleh Duniakuis.

Liputan6.com, Jakarta Siapa di sini yang telah menjadi para pecinta sinetron Bidadari Surgamu? Ya, sinetron favorit yang awalnya ditayangkan pada saat bulan Ramadhan ini, begitu banyak menyita perhatian publik.

Pasalnya, setiap penayangan sinetron satu ini selalu menyajikan cerita menarik dan membuat penasaran para pemirsa yang menyaksikannya.

Tak ayal, sinetron yang dibintangi nama-nama beken seperti Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, Syifa Hadju dan yang lainnya ini, begitu dicintai oleh para penggemarnya dan menjadi tayangan favorit hingga sekarang.

Makin bersemangat lagi karena selain itu para cast sinetron Bidadari Surgamu terlihat sedang melakukan sesi photoshoot yang membuat mata siapapun terpukau melihatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Program Berhadiah Sinetron Bidadari Surgamu yang Diadakan Duniakuis

Di sini, bintang utama sinetron Bidadari Surgamu, yaitu Salshabila Adriani, terlihat begitu memesona dengan tema busana Rusty.

Begitu pun dengan Rizky Nazar yang di sinetron ini berperan sebagai suaminya, tampil Macho dan Elegan layaknya agen mata-mata James Bond.

Photoshoot kali ini memang spesial karena dilakukan dalam rangka pembuatan konten eksklusif program berhadiah dari sinetron Bidadari Surgamu yang diadakan oleh Duniakuis.

 

3 dari 4 halaman

Program Kuis Bidadari Surgamu

Duniakuis tidak henti-hentinya mengadakan program hadiah menarik. Kali ini, program kuis sinetron Bidadari Surgamu menghadirkan hadiah 3 Unit Motor Listrik Uwinfly T5.

Tiga pemenang lainnya akan mendapatkan Saldo Gopay Rp2 juta dan ada juga pemenang bulanannya akan mendapatkan Saldo Gopay sebesar Rp250 ribu.

Selain hadiah menarik yang dapat dimenangkan, kalian juga akan mendapatkan konten spesial berupa foto eksklusif dan video behind the scene, QnA, Fun Fact, Interview, dan masih banyak lagi.

 

4 dari 4 halaman

Cara Ikutan Kuis

Berikut cara mengikuti program berhadiah dari sinetron Bidadari Surgamu:

- Registrasi di *500*8# melalui nomor Telkomsel

- Buat Poster Sinetron Bidadari Surgamu versi kamu, lalu upload ke Instagram

- Follow, Mention, atau Tag @hip500 @sctv @duniakuis, Mention 5 teman dan berikan hashtag #MotorKecedariBS #BidadariSurgamu #Hip500

- Sertakan juga bukti foto kamu sukses registrasi bergabung di layanan SMS

- Satu akun hanya dapat upload satu video per periode bulanan, jika gagal peserta dapat upload video di periode bulanan berikutnya

- Pastikan kamu mendapatkan minimal 10 like pada video yang kamu upload

- Periode program 7 Juli sampai dengan 7 November 2023.

Gimana? Ada yang tertarik buat ikutan? Kalau fans sinetron Bidadari Surgamu sudah pasti wajib ikutan, sih. Jangan sampai ketinggalan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.