Sukses

7 Potret Nathalie Holscher Dulu hingga Sekarang Lepas Hijab, Eksis Jadi Penyanyi dan DJ Sebelum Dinikahi Sule

Keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijab membuat mantan istri Sule jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher kini tampil tanpa hijab. Hal ini ditunjukkan wanita 30 tahun tersebut lewat unggahan di akun Instagram terverifikasi, Senin (10/7/2023). Dalam video yang diunggah memakai filter monokrom, Nathalie membiarkan rambut panjangnya terekspos.

Belum lama ini, Nathalie kembali mencuri slot pemberitaan tatkala Adzam putranya jatuh sakit dan dirawat di RS. Nathalie menuding Sule sang mantan suami susah dihubungi. Ia juga membuat unggahan bayar biaya pengobatan anak sendiri, seolah menyiratkan tak di-support Sule.

Keputusan Nathalie Holscher lepas hijab ramai diperbicangkan warganet. Beberapa menunjukkan dukungan, tak sedikit yang menuliskan komentar nyinyir. Meski demikian, sejumlah rekan artis menyemangati. Umi Pipik meski sedih, tetap mendoakan yang terbaik untuk rekannya itu.

Sejak 2013, Nathalie terjun ke industri hiburan sebagai penyanyi. Nama Nathalie Holscher melejit setelah go public pacaran dengan Sule pada 2020. Keduanya menikah pada 15 November 2020. Beberapa bulan sebelum menikah, September 2020, Nathalie jadi mualaf dan merombak cara berbusananya dengan berhijab. Berikut potret Nathalie Holscher dulu dan sekarang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (11/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Penyanyi

Nathalie Holscher lahir pada 14 Desember 1992 di Jakarta. Ia mengawali karier pada 2013 sebagai penyanyi. Ia sempat memperkuat beberapa kelompok vokal berbeda, mulai Rannath, D’Dolls, dan The Secret. Namun kala itu proyeknya kurang bergaung.

3 dari 8 halaman

DJ

Sekitar tahun 2017, Nathalie Holscher merambah dunia DJ. Ia sering melantai di tempat hiburan Ibu Kota. Sebagai DJ, nama Nathalie mulai terangkat. Laman Wikipedia Indonesia menyebutkan bahwa dia masuk dalam Top 100 DJanes pada 2018

4 dari 8 halaman

Podcast

Sebagai DJ, Nathalie mulai kerap muncul di podcast. Ia sering jadi narasumber siniar yang membahas tema dewasa.

5 dari 8 halaman

Tertutup

Di luar profesi DJ, Nathalie tetap tampil sopan saat jadi tamu di podcast. Walau kebanyakan tema yang dibahas seputar dunia malam, ia memakai busana tertutup.

6 dari 8 halaman

Cover

Meski demikian, Nathalie tak lantas melupakan minatnya terhadap dunia tarik suara. Sebelum menikah dengan Sule, ia masih aktif membuat cover lagu populer, salah satunya “Speechless” yang jadi soundtrack film live action Aladdin.

7 dari 8 halaman

Menikah

Dekat dengan Sule pada 2020, Nathalie memutuskan memeluk Islam pada September 2020. November 2020, keduanya menikah. Sayangnya pernikahan ini resmi berakhir Agustus 2022.

8 dari 8 halaman

Lepas Hijab

Jelang satu tahun cerai, Nathalie mengubah penampilannya. Ia kini tampil tanpa hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.