Sukses

Abidzar Al-Ghifari Jadi Korban Pelecehan di Sebuah Kafe, Manajemen Bakal Tindak Tegas Pelaku

Abidzar Al-Ghifari menyampaikan bahwa salah seorang pengunjung kafe yang dikunjunginya melakukan tindakan tak terpuji kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak menyenangkan datang dari Abidzar Al-Ghifari. Putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) itu menyampaikan bahwa dirinya baru saja mendapat perlakuan yang masuk dalam kategori pelecehan seksual selama menghadiri acara di sebuah kafe di Jakarta.

Sebelum menyampaikan kabar dirinya menjadi korban pelecehan, Abidzar Al-Ghifari terlihat memamerkan momen keceriaan bersama para kerabatnya di sebuah kafe. Lalu beberapa saat kemudian, Abidzar Al-Ghifari menyampaikan bahwa salah seorang pengunjung melakukan tindakan tak terpuji kepadanya.

"Pelecehan bukan dari cowo ke cewe doang ya.. tapi sebaliknya juga ada. mau cewe atau cowo harus bisa sama" jaga etika ya teman. barusan banget gua lagi nge lead karaoke dan di situ pantat gua ditoel dari belakang. bukannya lebay atau baperan, tapi ada hal" yang sangat sensitif," begitu Abidzar menyampaikan melalui Instagram Stories akun @abidzar73, sekitar dini hari tadi (10/7/2023).

Tak sampai situ saja. Manajemen putra Umi Pipik Dian Irawati ini dibuat geram setelah salah seorang talentanya mendapat perlakuan tak senonoh. Manajer Abidzar pun akan mengambil langkah tegas agar pelaku jera dengan tindakannya. Namun, sang manajer tetap membuka pintu mediasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Abidzar Al-Ghifari Sempat Kesal dengan Reaksi Seseorang Atas Kisahnya

Setelah mengungkapkan dirinya mengalami pelecehan, Abidzar ternyata malah kesal lantaran ada balasan di Instagram Stories yang menertawakan kejadian tersebut.

"Posisi gini aja masih ada yang (mungkin) nyepelein. Beda cerita ya kalo cewe yang kena, pada berkoar marah-marah kan haha," ceplos Abidzar prihatin.

 

 

3 dari 4 halaman

Tindakan Manajemen Abidzar Al-Ghifari

Fitri Arifin, manajer Abidzar Al-Ghifari, langsung buka suara terkait sikap yang akan diambil timnya terkait pelecehan yang dialami oleh sang aktor.

"Kalau dapat orangnya kita gas-in. Ini termasuk pelecehan seksual!!! Mesti dikasih pelajaran, jangan dianggap sepele," tulis Fitri sambil memuat ulang stories Abidzar.

"Buat semua yang ada di video atau foto si pelaku pelecehan segera DM saya ya. Kita harus speak up sekecil apapun pelecehan yang kalian dapatkan, baik verbal apalagi ini NON VERBAL!" tulis Fitri.

"Gak semua orang terima dengan physical touch! Risih tau! Dan kita sedang melakukan pelacakan melalui cctv. Jika kita dapet orangnya duluan, management akan bikin laporan. Jika pelaku menghubungi saya 1x24 jam, kita akan mediasi," lanjutnya mengurai.

 

4 dari 4 halaman

Momen Abidzar Al-Ghifari Mengalami Pelecehan Ternyata Tertangkap Kamera

Abidzar Al-Ghifari dan Fitri kemudian mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kejadian Abidzar mengalami pelecehan. Tampak Abidzar yang sedang asyik memandu karaoke, tiba-tiba muncul tangan seseorang yang memberikan tepukan dua kali ke arah bokongnya.

Abidzar awalnya masih terbawa suasana ceria. Namun setelah itu, ia menyadari baru saja mendapat perlakuan tak menyenangkan dari orang tersebut. Bahkan Abidzar sempat berteriak kepada orang-orang di sekitarnya bahwa ia baru saja mengalami pelecehan.

Hingga kabar ini disusun, Abidzar Al-Ghifari dan pihak manajemen masih belum menyampaikan pembaruan terkait kasus ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.