Sukses

Della Puspita Menikah Siri dengan Arman Wosi, Tegaskan Dirinya Bukan Pelakor

Di tengah kebahagiaan yang dirasakan Della Puspita, muncul wanita berinisial S yang mengaku sebagai istri sah Arman Wosi.

Liputan6.com, Jakarta Artis Della Puspita dan Arman Wosi tengah berbahagia. Sebab, mereka mengakui telah menikah secara siri dengan pada Mei 2023 lalu.

Di tengah kebahagiaan yang dirasakan, muncul wanita berinisial S yang mengaku sebagai istri sah Arman Wosi. Terkait hal itu, Della menegaskan tidak ada istilah merebut lelaki orang dalam pernikahan ini.

"Di sini aku bener-bener menegaskan tidak ada istilah rebut laki orang. Karena bagi aku, perebut itu aku merebut menguasai untuk menjadi hak aku secara pribadi. Aku tidak," ujar Della Puspita di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023).

"Aku pun tidak merasa merebut seseorang, karena dia (Arman) bukan barang yang bisa diperebutkan," sambung Della.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Semua Pernyataan S di Media Sosial Benar

Menurut Della tidak semua pernyataan yang dilontarkan S di media sosial itu benar. Di sisi lain, ia tak memungkiri pernah pergi bersama anak-anak Arman, karena satu lain hal.

"Yang benar adalah, saya pernah membawa anaknya pergi satu kali, tapi dengan term and condition. Kondisi saat itu saya harus have fun dengan mereka, itu aja," akunya.

 

 

3 dari 4 halaman

Status Hubungan Arman dengan S

Lebih lanjut, Arman mengungkap status hubungannya saat ini dengan S. Ia mengaku sudah berpisah dengan S, sebagaimana kesepakatan cerai yang mereka buat.

"Otomatis dengan ada kesepakatan cerai ini, maka saya memutuskan melanjutkan hidup saya yang baru dengan Della Puspita," ungkap Arman.

 

4 dari 4 halaman

Arman Enggan Menjawab

Sayangnya, Arman enggan menjawab saat disinggung lebih lanjut tentang perceraian itu. Ia beralasan, biarkan hal itu hanya diketahui Della dan keluarganya.

"Saya enggak bisa banyak bicara. Karena yang tahu hanya keluarga dan Della," tukas Arman Wosi. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.