Sukses

Jefri Nichol Minat Jadi Aspri Anya Geraldine: Pernah Jadi Pemain Pengganti Ariel NOAH Bisa, Mbak?

Jefri Nichol menggunakan alasan yang tak terduga agar Anya Geraldine mau menerimanya sebagai asisten pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Tawaran Anya Geraldine dalam rangka mencari asisten pribadi tak menarik minat para penggemar dari kalangan cowok. Aktor Jefri Nichol yang pernah bekerja sama dengan Anya Geraldine juga ternyata berminat untuk menjadi asisten pribadi bintang film Yowis Ben 3 tersebut.

Jefri Nichol pun menggunakan alasan yang tak terduga agar Anya Geraldine mau menerimanya sebagai asisten pribadi. Jefri Nichol mengingatkan Anya Geraldine bahwa ia pernah memerankan Ariel NOAH dalam video klip lagu "Bintang di Surga".

Seperti diketahui sebelumnya, Anya Geraldine mengaku bahwa ia sedang mencari seorang pria yang bersedia menjadi asisten pribadinya. Namun, salah satu persyaratannya harus memiliki wajah minimal seperti Ariel NOAH.

Permintaan tersebut disampaikan oleh Jefri Nichol sendiri melalui akun Twitter resmi @jefrinichol miliknya. "Ga mirip ariel tapi pernah jadi pemain penggantinya ariel noah bisa ga mba?" tulis Jefri Nichol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jefri Nichol Ramai Dikomentari Netizen

Permintaan Jefri Nichol kepada Anya Geraldine itu langsung mendapat sorotan dari warganet yang juga followers keduanya.

"Udh la bang, kali ini job gua. jngn di embat juga, fokus pertaruhan ajaa ahaha," kata seorang netizen yang tampaknya menantikan musim baru serial yang diperankan Jefri Nichol.

"Mas Jepri bisa agenda sparing dlu sama saya ,kalau saya kalah saya yg gantiin jadi asisten neng Anya hahaha," celoteh yang lainnya.

"Jeff yakali lu mau sikat juga jadi pa, belum cukup sekarang layar lebar muka lu semua wkwkw," kata netizen lainnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Syarat Jadi Aspri Anya Geraldine

Dalam pengumumannya, Anya Geraldine menyebut bahwa asisten pribadinya harus mirip dengan Ariel NOAH. Tak hanya wajah yang harus mirip Ariel NOAH, Anya Geraldine juga spill tugas-tugas yang akan diemban oleh calon asprinya nanti.

Tak pakai basa-basi, Anya Geraldine langsung menyampaikan syarat terberat kepada siapapun yang bersedia untuk menjadi asisten pribadinya.

"Guys gue lagi cari personal assistant, tugasnya harus bisa bangunin gue on time tiap pagi, bisa main tennis, good listener 24/7 & minimal wajahnya mirip ariel noah. Gaji 30 juta per bulan. #GC," tulis Anya Geraldine melalui cuitan di akun Twitter @anyaselalubenar, Selasa (4/7/2023).

 

4 dari 4 halaman

Kerja Sama Jefri Nichol dan Anya Geraldine di Video Klip NOAH

Sebelumnya, Noah sempat menggandeng Jefri Nichol dan Anya Geraldine untuk video musik terbarunya, "Bintang di Surga". Noah baru saja merilis remake video musik lagu lama mereka itu pada, Jumat, 7 Januari 2022.

Sosok Jefri Nichol dan Anya Geraldine terpilih untuk membintangi video musik yang telah dirilis 18 tahun lalu tersebut. Dalam video musik yang telah resmi dirilis dan diunggah dalam kanal YouTube Noah Official seperti membawa mereka ke masa lalu. Sebuah masa yang penuh cerita.

Sementara Ariel, Lukman, dan David hanya sebagai cameo. Dalam video klip dengan nuansa futuristik itu, Jefri Nichol tampil menggantikan peran Ariel dalam video klip sebelumnya.

Anya Geraldine berperan sebagai wanita yang yang harus kehilangan sosok Jefri Nichol. Anya tampak menangis. Ia memegangi tubuh Jefri Nichol yang terkena desingan peluru dari Ariel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.